Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan SMA/SMK/D3/S1/S2 - Universitas Sumatera Utara (USU)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari Uneversitas Sumatera Utara (USU). Universitas Sumatera Utara (USU) adalah sebuah universitas negeri yang terletak di Medan, Sumatera Utara. Universitas Sumatera Utara adalah salah satu universitas terbaik di pulau Sumatra. USU juga adalah universitas pertama dan satu-satunya punya jurusan D3 Statistika di dunia serta di pulau Sumatra yang mempunyai Fakultas Kedokteran. USU didirikan sebagai Yayasan Universitet Sumatra Utara pada tanggal 4 Juni 1952. Fakultas pertama adalah Fakultas Kedokteran yang didirikan pada 20 Agustus 1952, yang kini diperingati sebagai hari jadi USU. Presiden Indonesia, Soekarno kemudian meresmikan USU sebagai universitas negeri ketujuh di Indonesia pada tanggal 20 November 1957.

USU mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 



Informasi selengkapnya :

KLIK DISINI

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pendaftaran dibuka dari tanggal 8 s.d 14 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.
  2. Pendaftaran dilakukan secara online dengan cara mengisi form pendaftaran dan mengupload berkas lamaran seperti tersebut pada huruf C (dokumen) diatas.
  3. Bukti pendaftaran online akan dikirimkan ke email masing-masing pelamar, kemudian dicetak.

Fotocopy seluruh berkas lamaran seperti tersebut pada huruf C beserta hasil cetakan bukti pendaftaran online seperti tersebut pada angka 3 selanjutnya harus dikirimkan ke:
PO BOX 45 Medan
Dengan stempel pos (dengan menuliskan Jabatan yang dilamar dan Kualifikasi Akademik sesuai
formasi di sudut kanan atas amplop)
Paling lambat hari Senin, 14 Desember 2020.
Tahap selanjutnya akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman hasit seleksi administrasi.
Jadwal dapat berubah sesuai dengan perkembangan dan peraturan yang berlaku, untuk itu dihimbau untuk terus memantau informasi jadwal pada laman www.usu.ac.id.

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar