Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Tamatan S1 - PT. Martina Berto Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Kerja keras sama saja dengan menghargai waktu dan lebih dekat pada hasil yang gemilang. Ingat bahwa setiap orang punya jatah gagal yang harus dihabiskan untuk menjadi sukses, jadi orang yang berkerja keras akan lebih cepat menghabiskan jatah gagal itu sehingga lebih cepat menuju titik sukses. 

Selain kesuksesan, dengan kerja keras kita juga akan mendapatkan banyak pengalaman hidup yang berharga. Rangkaian proses yang kita lalui selama kerja keras akan memberikan banyak hal yang tersimpan rapi dalam memori kita. Semua proses itu akan membuat kita lebih bijaksana, lebih bersyukur, dan lebih telaten

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT. Martina Berto Tbk  merupakan perusahaan yang memproduksi kosmetik dan jamu yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1977. Perusahaan ini memproduksi berbagai macam-macam bahan kosmetik dan telah diekspor ke berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Jepang, Hong Kong, & Taiwan di Asia, Yunani, dan Timur Tengah. Pada tahun 2012, Perusahaan memiliki pangsa pasar sebesar 2,8% pada kecantikan & produk perawatan pribadi, 12,7% pada kosmetik warna dan 2,16% pada produk perawatan kulit di Indonesia.

PT. Martina Berto Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Area Sales Manager

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Bertanggung jawab atas strategi sales promosi, dan pencapaian team sales di area Sumatera 1 (Sumatera Utara, Aceh, Riau, Batam) untuk memenuhi KPI yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Kualifikasi:

  1. Pria/wanita, usia maks 42 tahun.
  2. Pendidikan S1.
  3. Pengalaman min. 5 tahun sebagai Head of Area / Sales Supervisor / 3 tahun sebagai Area Sales Manager di perusahaan kosmetik/ produk konsumen.
  4. Berdomisili di Sumatera Utara.
  5. Bersedia ditempatkan di berbagai area dan bersedia melakukan perjalanan dinas (Sumatera Utara, Aceh, Riau, Batam).

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 18 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar