Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan S1 - PT Wilmar Group





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Kerja keras sama saja dengan menghargai waktu dan lebih dekat pada hasil yang gemilang. Ingat bahwa setiap orang punya jatah gagal yang harus dihabiskan untuk menjadi sukses, jadi orang yang berkerja keras akan lebih cepat menghabiskan jatah gagal itu sehingga lebih cepat menuju titik sukses. 

Selain kesuksesan, dengan kerja keras kita juga akan mendapatkan banyak pengalaman hidup yang berharga. Rangkaian proses yang kita lalui selama kerja keras akan memberikan banyak hal yang tersimpan rapi dalam memori kita. Semua proses itu akan membuat kita lebih bijaksana, lebih bersyukur, dan lebih telaten

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Wilmar Group. Wilmar Group merupakan sebuah perusahaan yang kegiatan operasional bisnisnya bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit terkemuka di Indonesia bahkan di dunia.

Selain budidaya kelapa sawit, saat ini Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1991 ini juga telah beroperasi dalam pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras. 

Wilmar Group mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Management Trainee

Deskripsi Pekerjaan

  1. Management Trainee Programme is a Special management development programme for fresh graduates. Design to give partisipants best in-class hands-on training & on the job training, it is your key to a successful career with us. You will undertake several missions that will enable  you to discover our business. Your tailor made development track is guaranteed to give your career an excellent head-start.

Kualifikasi :

  1. Candidate must possess at least Bachelor's Degree, Master's Degree/Post Graduate Degree in Chemical Engineering, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Chemistry or equivalent from reputable university.
  2. GPA min 3.00
  3. Able to communicate in English language (writen & oral) (A must)
  4. Willing to be placed in all Wilmar operations

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 30 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar