Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan SMA/SMK - PT Gema Sehat Indonesia Medan (Grand Sehat)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Banyak gagal, banyak belajar. Jika Anda sering gagal dalam seleksi berkas, kemungkinan besar ada yang salah dari CV Anda. Misalnya, isinya terlalu panjang, desainnya terlalu berlebihan, atau Anda mengirim CV yang sama untuk lowongan di bidang yang berbeda. Sementara, apabila gagal di tahap wawancara, bisa jadi penyebabnya karena Anda belum mempelajari atau belum mendapat bocoran tentang proses wawancara kerja di perusahaan tujuan Anda. Ketidaksiapan Anda ini bisa membuat Anda sering tergagap ketika menjawab pertanyaan HRD yang menjebak. Tahukah Anda? Kisi-kisi wawancara kerja bisa Anda temukan di Internet. Di situs Jobplanet, misalnya, Anda bisa menemukan bocoran wawancara kerja di berbagai perusahaan berdasarkan pengalaman para kandidat yang pernah menjalaninya. Meski pun usaha Anda untuk mendapat pekerjaan belum membuahkan hasil, setidaknya selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari kegagalan-kegagalan yang Anda lalui. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Gema Sehat Indonesia Medan (Grand Sehat). Grand Sehat adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang menyediakan jasa perawatan, perbaikan dan pengecatan mobil. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan berbagai produk lainnya seperti Sparepart, Aksesoris, Jok, Audio, Velg, dll.

Grand Sehat mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

1. Mekanik Service
2. Mekanik Salon Mobil
3. Sales Promosi
4. Staff Cafe
5. Personil Doorsmeer

Kualifikasi:

  1. Wanita (3,4), Pria (1,2,3,4)
  2. Usia Maks 28 tahun
  3. Pend min SMA/K
  4. Pengalaman dibidangyang sama diutamakan
  5. Bersedia di tempatkan di daerah Medan, Binjai, KIM 3 dll

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran, CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat email : recruitment@grandsehat.co.id
Atau kirim berkas lamaran ke
Grand Sehat
Jl. Sei Batang Hari No. 15 B, Medan Sunggal
Lamaran di tutup : 23 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar