Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan SMA/SMK sederajat - PT Mechmar Jaya Industries





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Carilah tipe pekerjaan yang benar-benar sesuai minat. Jadi bukan melulu soal gaji saja mengingat gaji tak akan menjamin kenyamanan Anda dalam bekerja. Maka dari itu, tetaplah selalu fokus untuk mencari pekerjaan yang disukai, diminati, dan sesuai dengan dorongan. Di sisi lain, melihat dari kelima cara mencari pekerjaan yang cocok dengan karakter tersebut, satu yang penting adalah tentang bagaimana Anda bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Pasalnya, meski Anda sudah mendapat pekerjaan yang disukai, seusai bakat dan minat serta merasa nyaman, pasti bakal ditemui beberapa problem atau masalah yang akan membuat Anda merasa tak nyaman atau emosi. Maka, sangat penting untuk selalu belajar beradaptasi terhadap lingkungan. Dengan kata lain, usahakan bekerja bersama hati. Itulah cara mencari pekerjaan yang cocok dengan karakter. Mengasah Soft Skill Sejak Muda Atau Semasa Kuliah Hindari kata kata tajam dari bibirmu yang lembut. Banyak mahasiswa yang belum peduli dan serius untuk mengasah soft skill. Banyak diantaranya yang berpikir bahwa lulus cepat adalah akhir yang bahagia. Padahal, dunia yang sebenarnya baru saja dimulai. Hobi, kompetensi dan bakat yang muncul dalam diri mereka adalah modal paling berharga ketimbang nilai yang tertulis dalam ijazah. Bahkan, beberapa perusahaan bergengsi tidak mencantumkan ijazah sebagai syarat untuk diterima bekerja.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Mechmar Jaya Industries. PT. Mechmar Jaya Industries merupakan salah satu perusahaan yang menjual alat-alat mekanik yang berlokasi di daerah KIM 1 Medan. 

PT Mechmar Jaya Industries KIM 1 mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Safety Officer

Kualifikasi:

– Pria, umur max. 30 tahun
– Pendidikan min. SMA/SMK sederajat
– Kemampuan dalam mengoperasikan komputer min. Microsoft Office, Internet dan e-mail
– Menguasai bahasa Inggris pasif
– Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum dengan masa berlaku hingga 2021
– Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota
– Pengalaman kerja min. 1 tahun dibidangnya

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat email : mbsb8899@gmail.com
Lamaran di tutup : 14 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar