Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan D3 - PT Isuzu Astra Motor Indonesia.





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memiliki peran sebagai agen tunggal dalam pemegang merek dan produsen kendaraan Isuzu yang melakukan kegiatan produksi dan pemasaran kendaraan dan komponennya di Indonesia.  PT Isuzu Astra Motor Indonesia juga merupakan perusahaan ventura bersama antara PT Arya Kharisma (anak perusahaan PT Astra International Tbk) dengan Isuzu Motors Limited. IAMI juga berperan sebagai distributor kendaraan kategori Commercial Vehicle (CV) dengan dukungan dari Isuzu Sales Operation (ISO) untuk distribusi kendaraan kategori Light Commercial Vehicle (LCV). Produk dan Jasa Kendaraan Isuzu dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan komersial yang bervariasi di berbagai jenis sektor industri di Indonesia.



PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Staff Administrasi

Kualifikasi:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Belum menikah
  3. Berusia maks. 25 tahun
  4. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  5. Menguasai MS. Office dengan baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Siap bekerja dengan tim

Benefit :  

  1. UMP dan lain-lain

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda , CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : nur.istitoah@iso.astra.co.id  (maks. 5 MB)

Atau kirim ke 
Astra Isuzu Medan
Jln. SM. Raja No. 243 Simpang Limun Medan
Lamaran di tutup : 27 Desember 2020.

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar