Lowongan Kerja Medan Desember 2020 Lulusan SMA/D3/S1 - PT Rego Tekno Solusi





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Kegagalan adalah proses manusiawi. Proses tersebut mengajarkan kita untuk menjadi manusia yang dapat menerima kenyataan yang terjadi di hidup kita. Karena hidup tidak selamanya sesuai dengan yang kita inginkan, maka dari itu kegagalan ada sebagai bagian dari eksistensi manusia. Yang menjadikan kegagalan sebagai proses yang sakit dan pahit adalah respons kita terhadap peristiwa tersebut. Kegagalan seringkali dianggap sebagai suatu hal yang menakutkan dan menyedihkan. 

Masih banyak hal lain yang belum kita ketahui dan coba, yang dapat menjadi referensi perubahan atas kegagalan kita. Kegagalan memang selalu menyakitkan dan mengecewakan, namun bisa menjadi pengalaman berharga. Kita perlu menyadari pengaruh yang diberikan, merasakan luka dan sakit yang disebabkan, lalu mencari cara untuk menghadapinya. Dengan demikian, kita mampu mempertebal kekuatan diri terhadap kegagalan. Selamat berjuang untuk kita semua, yang sedang atau pernah mengalami ketidakberhasilan. Anggaplah pengalaman yang pahit ini akan menjadi kumpulan titik menuju hal yang lebih baik nantinya.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Rego Tekno Solusi - REGO.  REGO bergerak dibidang sales, service, support dan training dalam bidang Teknologi Infomormasi.

REGO mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi

1. Programmer (Web & Mobile)

2. Admin/Front Office

3. Marketing

Kualifikasi

  • Lulusan SMA/K, D3, S1

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat email : admin@rego.co.id
Lamaran di tutup : 15 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar