Lowongan Kerja Medan Desember 2020 (S1) - PT Pacific Medan Industri (Pamin)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Sikap pantang menyerah adalah sikap yang mampu membuat anda lebih mudah mendapat pekerjaan dbanding dengan orang gampang menyerah. Kita bisa lihat keterbatasan lowongan pekerjaan dan banyaknya angkatan kerja baru akan menambah persaingan yang amat ketat. Tapi anda jangan pesimis ingat disitu ada kemauan dan anda bertindak maka keberhasilan sudah didepan mata. Tidak semua orang mendapatkan kemudahan dalam mencari pekerjaan. Kadang ada saja halangan yang menyebabkan seseorang tidak diterima melamar di sebuah perusahaan. Masalah ini jika dibiarkan bisa saja akan membuat seseorang menjadi pengangguran dalam waktu yang cukup lama. Dampaknya pun akan mengurangi produktifitas dalam berkarya. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Pacific Medan Industri (Pamin). PT Pacific Medan Industri (Pamin) didirikan pada tahun 1997, PT Pacific Medan Industry adalah perusahaan yang sepenuhnya dimodernisasi yang bergerak dalam pembuatan Minyak Kelapa Sawit berdasarkan produk bernilai tambah seperti ghee dan margarin. Pabrik memiliki unit independen untuk produksi kaleng, kemasan plastik, dan kaleng PIT bersama dengan garis cetakan multi-warna padanya. Lokasi strategis pabrik dekat pelabuhan dan dekat dengan sumber bahan baku yang diperlukan tentu saja merupakan keuntungan dari sudut pandang ekonomi. Tidak diragukan lagi hal itu memberikan pabrik kesempatan untuk menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang kompetitif kepada pelanggan. Pabrik memiliki fasilitas Litbang yang lengkap yang dioperasikan oleh personel yang berkualifikasi tinggi. 

PT Pacific Medan Industri mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : National Sales & Marketing Manager

Kualifikasi:

  1. Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Business Studies/Administration/Management or equivalent.
  2. The candidate is required to have experience in a leading position in Sales & Marketing with least 12 years of total experience in FMCG.
  3. Most preferably to have experience specifically in handle Cooking oil Product.
  4. Required Skill(s): English, Microsoft Office
  5. Preferably Manager/Assistant Manager specialized in Sales - Retail/General or equivalent.
  6. Responsible for overall performance of sales & marketing of the local business unit to achieve company targets by implementing short/long term strategies.
  7. Manages & control all sales & marketing functions include activities in budgeting & forecasting
  8. Leading the team to build the brand awareness, managing brand marketing
  9. Provides primary leadership to coordinate marketing, distributor management and liaison with key stake holders.
  10. Working closely with distributors to provide consumer insights and business development expertise to drive performance
  11. Set distributors inventory levels and supply chain parameters with the business support function and constantly review for improvement opportunities
  12. To support the achievements of the company objectives
  13. To gathering and analyze detailed knowledge about the industry
  14. Understand the consumer as well as trade trends to set up and strengthen the strategic move in marketing plan
  15. Prepare a forecast of yearly sales target, monitor it quarterly/monthly, analyze and make any changes on the implementation of the sales strategy if needed.
  16. Participate with higher management in establishing company’s marketing policy, business plans and recommend any amendments whenever necessary
  17. Participate in pricing policy of the company that to be approved by General Manager before implementation
  18. Assist in solving customer complaints, initiate corrective and preventive action required
  19. High leadership ability, displaying a high level of initiative, effort and commitment in the completion of assignments.
  20. Implement food safety management, ISO 9001, 22000, 14001, SMK3, Halal, SNI, RSPO & HACCP procedures related to his/her job.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat email : eli.muliyati@pacificmedan.com and nuri.hidayati@pacificmedan.com
Lamaran di tutup : 30 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar