Lowongan Kerja Medan Desember 2020 (S1) - PT Tawada Healthcare





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Sikap pantang menyerah adalah sikap yang mampu membuat anda lebih mudah mendapat pekerjaan dbanding dengan orang gampang menyerah. Kita bisa lihat keterbatasan lowongan pekerjaan dan banyaknya angkatan kerja baru akan menambah persaingan yang amat ketat. Tapi anda jangan pesimis ingat disitu ada kemauan dan anda bertindak maka keberhasilan sudah didepan mata. Tidak semua orang mendapatkan kemudahan dalam mencari pekerjaan. Kadang ada saja halangan yang menyebabkan seseorang tidak diterima melamar di sebuah perusahaan. Masalah ini jika dibiarkan bisa saja akan membuat seseorang menjadi pengangguran dalam waktu yang cukup lama. Dampaknya pun akan mengurangi produktifitas dalam berkarya. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Tawada Healthcare.  PT Tawada Healthcare didirikan pada tahun 1999 dengan tujuan menjadi penyedia layanan kesehatan yang paling terintegrasi, dapat diandalkan, dan berbasis pelanggan di Indonesia. Selama bertahun-tahun, kami telah menambahkan berbagai merek dan produk yang berbeda ke portofolio kami untuk melayani lebih banyak basis pelanggan. Kami fokus untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan menawarkan produk dengan kualitas terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia.

PT Tawada Healthcare mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : PRODUCT SPECIALIST

Kualifikasi:

  1. Berjenis Kelamin Pria atau Wanita
  2. Pendidikan min S1 
  3. Maksimal berumur 30 Tahun
  4. Berpengalaman dalam bidang Sales/Marketing di Industri Farmasi / Alat Kesehatan.
  5. Mampu berkomunikasi dan presentasi dengan baik
  6. Membuat laporan penjualan setiap bulan
  7. Mempunyai karakter mudah bersosialisasi, Percaya Diri, melayani customer, pekerja keras, bertanggung jawab dan dapat bekerja secara individu dan tim
  8. Menguasai Microsoft Excel dan Word
  9. Jujur, Teliti, pekerja keras dan bertanggung jawab
  10. Untuk Penempatan di Medan

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 14 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar