Lowongan Kerja Medan Desember 2020 D3 - PT. Everbright (ABC)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Begitu banyak cerita orang-orang sukses di sekitar kita. Banyak diantara mereka yang kini menjadi sebuah kisah inspiratif dan pembelajaran bagi kita semua. Mereka mengajarkan agar kita jangan pernah menyerah. Menyerah pada sebuah keadaan. Menyerah pada sebuah impian. Dan menyerah pada sesuatu pilihan hidup. Karena, disaat kita memilih untuk menyerah, semua akan berakhir. Banyak diantara mereka butuh ribuan bahkan jutaan kali sebuah kegagalan. Mereka berjuang, pantang menyerah, sampai akhirnya berhasil mencapai batas puncak kesuksesan. Ada orang yang bilang, memiliki sebuah mimpi itu adalah sesuatu hal yang tidak mungkin. Kerasnya sebuah kehidupan terkadang membuat kita berpikir ribuan bahkan jutaan kali untuk meraih cita-cita. Kebutuhan yang banyak, ekonomi yang terkadang tidak menentu membuat sebuah batu sandungan berada tepat dihadapan kita. Namun, kita tidak pernah tahu, bahwa rencana Tuhan jauh lebih indah. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT. Everbright (ABC). PT. Everbright didirikan pada tahun 1959 oleh Bpk Chandra Djojonegoro dan Bpk Chu Sok Sam. Perusahaan kami bergerak pada produksi baterai kering yang berkualitas di Indonesia. Guna mencapai tujuan di atas perusahaan kami berada di atas lahan seluas 5 Hektar di Medan yang deperlengkapi dengan mesin dan laboratorium dengan teknologi memadai. Sistem dan prosedur terstandar dalam memonitor proses produksi pada setiap tahapannya merupakan upaya kami untuk menjamin kualitas baterai terbaik. Bukti dari komitmen kami akan hal ini adalah dengan diperolehnya sertifikasi ISO 9001. Tujuan dari segala upaya tersebut adalah agar kualitas produk kami akan mengantarkan kami menjadi perusahaan manufaktur terbesar dan menjadian merek “ABC” telah dipercayai sebagai produk dengan kualitas andal.

Selain baterai, perusahaan kami juga bergerak di bidang distribusi dan perdagangan. Kami menjadi distributor dari produk makanan dan minuman “ABC” seperti kecap, sambal, makanan kaleng, sirup, kecap dan banyak produk makanan lain untuk pulau Sumatra. Beberapa tahun terakhir ini kami juga bekerjasama dengan produsen makanan dan minuman untuk menghasilkan produk kami sendiri dengan merek Foyu, Es Sachet dan beberapa merek lainnya.

PT. Everbright (ABC) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Sekretaris Marketing

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Memiliki penguasaan IT yang baik.
  2. Memiliki ketelitian yang baik
  3. Memiliki pemahaman terkait perushaan Consumer Good

Kualifikasi:

  1. Usia minimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 jurusan Sistem Informasi
  3. Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Sekretaris (diutamakan di bidang marketing)
  4. Mahir menggunakan Ms. Office (Word, Excell dan Power Point)
  5. Mampu berbahasa Inggris dan Hokkien
  6. Memiliki motivasi kerja yang baik.
  7. Penempatan di Kota Medan

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikiasi yang akan mengikuti tahapan berikutnya

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar