Lowongan Kerja Medan November 2020 (S1) - PT Arta Boga Cemerlang





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Mencari pekerjaan pertama setelah lulus kuliah bukanlah pilihan yang mudah bagi mahasiswa. Setiap sarjana yang baru lulus pasti berharap agar bidang studi yang telah tekuni menjadi pedoman bagi karir mereka selanjutnya. Tetapi, hanya sedikit  mahasiswa yang lulus bekerja sesuai dengan apa yang dipelajari saat kuliah. Hal ini menyimpulkan bahwa lebih banyak lulusan universitas yang terjun ke lapangan kerja di bidang yang tidak sesuai ekspektasinya saat kuliah. Seringkali ketidaksesuaian pekerjaan dengan bidang menyebabkan sarjana tidak bekerja secara optimal dan cenderung lebih cepat berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lainnya. Namun, bukan berarti keputusan ini adalah keputusan yang salah.  

Banyak mahasiswa yang baru lulus dan menetapkan pilihan untuk kerja di bidang lain mendapatkan banyak pelajaran di sektor lain, pengalaman kerja yang tak diduga, dan pengetahuan tentang diri lebih dalam lagi. Tapi bukan berarti tidak dengan kemungkinan untuk seseorang untuk stuck di zona nyaman dan tidak lagi tertarik untuk karir. 

Anda tentu perlu memutuskan langkah apa yang mau diambil selanjutnya setelah Anda lulus, entah itu lulus sekolah atau lulus kuliah. Anda perlu memikirkan masak-masak rencana atau apa yang mau Anda lakukan selanjutnya dengan segala pertimbangan yang ada. Termasuk pertimbangan mengenai apa yang paling Anda inginkan dan juga kondisi yang memungkinkan. Jadi, apakah Anda termasuk seseorang yang memilih menuntut ilmu setinggi mungkin terlebih dahulu atau langsung meniti karir setelah Anda memiliki modal yang cukup untuk itu? Sedikit tips yang bisa diberikan untuk Anda di sini adalah penting bagi Anda untuk mengetahui dengan baik apa yang benar-benar Anda mau. Jika Anda bermimpi untuk menjadi seorang pengusaha dengan membuka usaha sendiri dan bermaksud untuk mengumpulkan modalnya terlebih dahulu, ada baiknya Anda langsung berkerja dan mengumpulkan modal itu dari gaji atau upah yang Anda dapat selama berkerja. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Arta Boga Cemerlang. PT Arta Boga Cemerlang. Perusahaan ini sejak tahun 1985 memulai operasinya dalam bidang distribusi. Berkat hasil dari kerja keras dan terus menjaga komitmen agar dapat selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia.

Beberapa penghargaan yang didapat seperti The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company).

Arta Boga Cemerlang mempercayai trustworthiness adalah hal yang sangat penting,  Oleh karena mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil membawa produk OT kepada konsumen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distribusi dan logistik yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia, dan berpengalaman dalam memasarkan beragam kategori produk mulai dari produk-produk dengan siklus hidup pendek yang membutuhkan pengawasan rumit sampai ke produk-produk inovatif yang membutuhkan proses penanganan khusus. Dengan armada yang lengkap, tim distribusi Arta Boga Cemerlang, terbagi dalam tiga divisi pemasaran, yaitu divisi Food & Confectionaries (FC) yang menjual produk makanan, divisi Personal Care (PC) yang menjual produk non makanan dan divisi Sweet Water Plus (SW+) yang menjual produk minuman, Arta Boga Cemerlang terus memperkuat jaringan di pasar tradisional dan pasar modern seperti supermarket, minimarket dan hypermarket. Jumlah cabang Arta Boga Cemerlang semakin berkembang seiring dengan perkembangan bisnis OT. Memperdalam penetrasi hingga ke daerah-daerah terpencil, mempermudah Arta Boga Cemerlang melayani di setiap wilayah dengan waktu yang maksimal.

PT Arta Boga Cemerlang mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : MT Sales Supervisor (Sumut)

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Mencapai target penjualan dengan berhasil mengelola tim penjualan
  2. Merancang dan menerapkan rencana bisnis strategis agar dapat memperluas pelanggan
  3. Membangun hubungan dengan pelanggan dan memahami kebutuhan mereka
  4. Menyajikan laporan penjualan, pendapatan dan pengeluaran serta Prakiraan realistis kepada tim manajemen
  5. Mengidentifikasi pasar dan pergeseran pasar yang sedang berkembang sambil menyadari produk dan status persaingan baru

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 semua Jurusan dengan IPK minimal 3,00.
  3. Memahami gambaran umum mengenai penjualan, pola pikir pemenang dan berorientasi target
  4. Inovatif dan memiliki jiwa kepemimpinan
  5. Memiliki keterampilan interpersonal yang baik, kepemimpinan yang kuat & keterampilan manajerial.
  6. Terbuka untuk lulusan baru
  7. Bersedia untuk penempatan di seluruh Indonesia

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 12 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar