Lowongan Kerja Medan November 2020 (S1) - PT Mujur Timber





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi penganggur dan memiliki konsep diri yang negatif. 

Dengan pemahaman terhadap keseluruhan proses pencarian pekerjaan diharapkan individu memiliki ketahanan diri dalam menghadapi berbagai tantangan sebelum berhasil memperoleh pekerjaan. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.





Informasi Lowongan Kerja dari PT Mujur Timber. PT Mujur Timber adalah sebuah Perusahaan Pembuatan Plywood yang berlokasi di Desa Tapian Nauli I Kec.Tapian Nauli Kab.Tapanuli Tengah dan berkantor pusat di Medan. Saat ini PT Mujur Timber telah mempekerjakan ± 1.000 pekerja.

PT Mujur Timber telah mendapatkan Sertifikat, baik untuk system manajemen, maupun untuk sertifikasi produk bertaraf Internasional,serta mendapatkan penghargaan yaitu sebagai berikut :

Sertifikasi SVLK (Sistem Verifikasi Legalitas Kayu) adalah Salah satu inisiatif pemerintah yang muncul untuk mengatasi pembalakan liar dan mempromosikan kayu legal Indonesia. Sistem ini bertujuan untuk memastikan bahwa kayu dan produk kayu yang diproduksi di indonesia berasal dari sumber-sumber yang legal yang dapat di Verifikasi. 

PT Mujur Timber mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Kepala Bagian

Kualifikasi:

  • Lulusan S1 segala jurusan namun lebih disukai jurusan Psikologi dan Manajemen SDM
  • Lebih disukai Supervisor/Koordinator khusus dalam HRD atau setara.
  • Menguasai sistem dan administrasi kepersonaliaan
  • Memahami proses BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Menguasai system Manajemen SDM dan UU Ketenagakerjaan
  • Dapat menggunakan Ms Office (Word, Excel, Power Point)
  • Mempunyai Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analitis dan leadership serta perencanaan yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Sibolga

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar