Lowongan Kerja Medan November 2020 (S1) - PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Jika anda baru tamat sekolah atau baru lulus kuliah, tentu anda punya cita-cita ingin segera mendapatkan pekerjaan, tapi kenyataanya memang sangat susah mendapatkan pekerjaan seperti apa yang kita harapkan. Sulit mendapatkan pekerjaan bukanlah hal yang menjadi rahasia lagi. Di tengah jaman modern sekarang ini, jumlah pencari kerja memang semakin membludak. Padahal, jumlah lapangan pekerjaan cukup terbatas. Alhasil, sulit mendapatkan pekerjaan menjadi hal yang lumrah. Kamu mungkin sekarang sudah lulus kuliah atau lulus sekolah dan ingin mendapatkan pekerjaan, tapi ternyata mencari pekerjaan tak gampang. CV dan surat lamaran kerja sudah kamu sebar kemana-mana, tapi hanya sedikit yang membuahkan hasil. Dari sekian banyak lamaran, mungkin hanya beberapa saja yang meloloskanmu ke tahap interview, tapi itupun kadang gagal dan pekerjaan gak kunjung didapat.  

Kalau bisa, kamu harus perhatikan lagi hal-hal di atas pada saat melamar kerja atau pada saat dipanggil wawancara. Dengan mempersiapkan diri sungguh-sungguh, setidaknya kamu akan lebih siap dan memperbesar peluangmu untuk diterima bekerja. Good luck!

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk. PT. Bakrie Sumatera Plantations Tbk  merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi perkebunan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan perkebunan. Perusahaan ini mempunyai lahan HGU di Kabupaten Asahan

PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Document and License Officer

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Penyelesaian terkait masalah hukum pidana, perdata dan agraria
  2. Penyelesaian kasus penggarapan dan sengketa tanah
  3. Menangani dan mengantisipasi isu - isu terkait perusahaan
  4. Pengurusan izin - izin perusahaan dan identifikasi peraturan perundangan 
  5. Pengelolaan administrasi legal dan laporannya

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Hukum
  2. Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  3. Bersedia ditempatkan di unit ( Medan - Kisaran)
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 30 November 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar