Lowongan Kerja Medan November 2020 (S1) - PT Meratus line & Group





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Melamar pekerjaan bukanlah perkara yang bisa dilalui dengan mudah. Kamu harus mempersiapkan banyak hal agar kemungkinan diterimanya besar. Dalam melamar pekerjaan, ijazah saja tidak akan cukup. Nilai-nilai yang tampil dalam transkrip pun tak akan membantu banyak. Karena pada dasarnya ijazah hanya syarat minimum saja. Selebihnya kamu harus memiliki kemampuan yang mumpuni dan membuat perusahaan sulit untuk menolak. Banyak cara untuk mempersiapkan diri sehingga anda bisa menjadi kandidat utama apabila melamar pekerjaan. Komitmen akan membantu Anda untuk tetap stabil dan berupaya untuk selalu berada di jalur yang telah dipilih sebagai sebuah lahan bisnis. Hal ini tentu akan memudahkan Anda meraih apa yang menjadi keinginan dan juga mimpi selama ini. Jangan biarkan diri Anda menjalani bisnis dan kehidupan tanpa komitmen yang jelas. Anda justru akan berada pada titik yang tidak tetap dan cenderung berubah-ubah. Miliki komitmen yang kuat dan jelas sehingga Anda siap tempur dalam meraih kesuksesan di dalam bisnis dan juga kehidupan.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Meratus line & Group. Didirikan pada tahun 1957, Meratus Line adalah perusahaan pelayaran Indonesia pertama yang mengoperasikan layanan kapal kontainer khusus pada tahun 1990. Meratus adalah perusahaan pelayaran terpadu Indonesia yang menyediakan solusi transportasi jaringan dari titik-ke-titik. Mengoperasikan jaringan layanan liner yang menghubungkan pelabuhan-pelabuhan utama di Indonesia dan didukung oleh kantor-kantor yang dimiliki di seluruh Indonesia, Meratus sangat menekankan pada keselamatan, kualitas, dan fokus pelanggan. Saat ini Meratus telah berkembang menjadi sektor-sektor berikut: Kontainer, Charter, Dry Bulk, Terminal, Logistik dan LNG (JV).

Meratus mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Sales (Agency)

Kualifikasi:

  1. Willing to be placed in Medan & other Branches
  2. Excellent know-how in Agency Business, International Shipping Business
  3. Fluent in Mandarin, English 
  4. Strong Leadership

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 16 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar