Lowongan Kerja Medan Desember 2020 (D3) - PT Ganda Saribu Utama





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Begitu banyak cerita orang-orang sukses di sekitar kita. Banyak diantara mereka yang kini menjadi sebuah kisah inspiratif dan pembelajaran bagi kita semua. Mereka mengajarkan agar kita jangan pernah menyerah. Menyerah pada sebuah keadaan. Menyerah pada sebuah impian. Dan menyerah pada sesuatu pilihan hidup. Karena, disaat kita memilih untuk menyerah, semua akan berakhir. Banyak diantara mereka butuh ribuan bahkan jutaan kali sebuah kegagalan. Mereka berjuang, pantang menyerah, sampai akhirnya berhasil mencapai batas puncak kesuksesan. Ada orang yang bilang, memiliki sebuah mimpi itu adalah sesuatu hal yang tidak mungkin. Kerasnya sebuah kehidupan terkadang membuat kita berpikir ribuan bahkan jutaan kali untuk meraih cita-cita. Kebutuhan yang banyak, ekonomi yang terkadang tidak menentu membuat sebuah batu sandungan berada tepat dihadapan kita. Namun, kita tidak pernah tahu, bahwa rencana Tuhan jauh lebih indah. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Ganda Saribu Utama. Ganda Saribu Utama didirikan pada tahun 1982 dengan operasi pertama yang berbasis di Medan. Pada awalnya, produksi hanya untuk memenuhi permintaan di pasar domestik dan perusahaan segera menjadi salah satu pemimpin pasar di segmennya. Beberapa tahun setelah operasi awal, permintaan domestik dan internasional untuk peralatan dapur meningkat. Pada tahun 1986, perusahaan kami memasuki pasar ekspor. Seiring meningkatnya permintaan, perusahaan kami mengembangkan berbagai peralatan masak dapur berkualitas tinggi mulai dari enamelware, plasticware, dan kompor. Memproduksi dalam model dan ukuran varietas.

Hingga hari ini, kami masih menggunakan merek Royal, Panen, GSU, dan Mahoni untuk pasar ekspor dan domestik, yang telah kami gunakan sejak operasi pertama kami. Merek ini berfungsi sebagai simbol kualitas peralatan masak dapur di seluruh dunia. Dengan perhatian cermat pada detail produk dalam pemrosesan dan prosedur kontrol kualitas yang ketat, perusahaan akan terus memberikan pelanggannya di seluruh dunia dengan kualitas setinggi mungkin bersama dengan harga yang kompetitif.

PT Ganda Saribu Utama mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Content Creator

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Membuat design konten berupa video atau foto untuk kebutuhan perusahaan terkait marketing / kegiatan / event yang sesuai dengan identitas dan branding yang diinginkan.
  2. Menyesuaikan, mengevaluasi dan mengoptimalkan konten dengan platform yang dipilih.
  3. Memantau dan menganalisa perkembangan berbagai konten.
  4. Bertanggung jawab terhadap ide dan konsep konten dan mengkomunikasikan dalam bentuk visualisasi yang menarik.
  5. Lebih disukai mengerti industri kreatif.

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 35 tahun.
  2. Pendidikan Min. D3 Semua Jurusan.
  3. Pengalaman kerja minimal 2 tahun diposisi Content Creator (lebih disukai yang pernah bekerja di perusahaan manufaktur industri kayu (suvenir dari kayu)).
  4. Aktif di sosial media dan familier dengan digital marketing.
  5. Mengetahui SEO (search engine optimization).
  6. Mahir menggunakan aplikasi design (Photoshop, Premiere Pro, Adobe Illustrator, Adobe Affter Efect).
  7. Kreatif , Inovatif dan memiliki selera seni yang tinggi guna mendukung pembuatan konten.
  8. Energik dan bersemangat tinggi.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Alamat :
Jl. Medan - Binjai KM 12,5 No 33 Puji Mulyo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 13 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar