Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 S1 - PT Wilmar Group





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 - Tidak ada yang lebih baik dari berpikiran positif. Sebesar apapun usaha Anda untuk mencari kerja atau bertahan di pekerjaan yang sekarang, semuanya akan sia-sia bila Anda masih mempunyai pikiran yang negatif. Saat Anda berpikiran negatif, pekerjaan dan usaha Anda tidak akan maksimal karena Anda terus menerus fokus dengan hal negatif tersebut.

Oleh karena itu, usahakan untuk selalu berpikiran positif dalam kondisi apapun. Berhentilah menyalahkan diri sendiri atau orang lain saat Anda mengalami kesulitan atau kegagalan. Ambil hikmah dari semua kejadian yang Anda alami dan jadikan sebagai pembelajaran dikemudian hari. Selain itu, fokuslah pada hal-hal yang baik untuk memperbaiki kesalahan agar tidak terulang kembali diwaktu mendatang.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Wilmar Group. Wilmar Group merupakan sebuah perusahaan yang kegiatan operasional bisnisnya bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit terkemuka di Indonesia bahkan di dunia.

Selain budidaya kelapa sawit, saat ini Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1991 ini juga telah beroperasi dalam pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras. 

Wilmar Group mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Specialist Trainee - Rice Mill

Persyaratan :

  1. Usia tidak lebih dari 24 Tahun
  2. Pendidikan minimal lulusan S1 Jurusan Teknik Elektro,Teknik Mesin,Teknik Kimia,Teknik Industri,Teknologi Pangan,Teknologi Pertanian atau Agroteknologi,Sosial Ekonomi Pertanian,Agribisnis,Teknologi Hasil pangan,dan Kimia atau Analis Kimia
  3. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00 dari skala 4.00
  4. Memiliki pengalaman kerja pada bidang yang berkaitan minimal 1 Tahun
  5. Lulusan baru dipersilahkan melamar
  6. Memiliki analisa dan wawasan yang baik pada bidang ini
  7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi
  8. Dapat berkomunikasi dengan baik
  9. Aktif dan memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja
  10. Pekerja keras,Disiplin dan Bertanggung jawab
  11. Sehat jasmani dan rohani
  12. Lokasi penempatan di seluruh wilayah operasional Unit Wilma

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar