Lowongan Kerja Medan Maret 2021 Lulusan SMA/Sederajat Di PT Luar Biasa Teknologi





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Begitu banyak cerita orang-orang sukses di sekitar kita. Banyak diantara mereka yang kini menjadi sebuah kisah inspiratif dan pembelajaran bagi kita semua. Mereka mengajarkan agar kita jangan pernah menyerah. Menyerah pada sebuah keadaan. Menyerah pada sebuah impian. Dan menyerah pada sesuatu pilihan hidup. Karena, disaat kita memilih untuk menyerah, semua akan berakhir. Banyak diantara mereka butuh ribuan bahkan jutaan kali sebuah kegagalan. Mereka berjuang, pantang menyerah, sampai akhirnya berhasil mencapai batas puncak kesuksesan. Ada orang yang bilang, memiliki sebuah mimpi itu adalah sesuatu hal yang tidak mungkin. Kerasnya sebuah kehidupan terkadang membuat kita berpikir ribuan bahkan jutaan kali untuk meraih cita-cita. Kebutuhan yang banyak, ekonomi yang terkadang tidak menentu membuat sebuah batu sandungan berada tepat dihadapan kita. Namun, kita tidak pernah tahu, bahwa rencana Tuhan jauh lebih indah. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Luar Biasa Teknologi. PT Luar Biasa Teknologi is a newly established consultancy company. We provide business consultancy especially for financial and information technology services. We believe that the needs and expectation of clients today is about fast and easy world. Trust is the key to the success and permanence of a cooperative relationship.   

PT Luar Biasa Teknologi mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi

DESK COLLECTION

Kualifikasi:

  1. Candidate must possess at least SMU
  2. At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  3. Preferably Less than 1 year experience specialized in Banking/Financial Services or equivalent.
  4. Location Medan, Deli serdang, Cemara asri

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 01 April 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar