Lowongan Kerja Medan Desember 2020 (S1) - Lippo Malls





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Tidak ada yang lebih baik dari berpikiran positif. Sebesar apapun usaha Anda untuk mencari kerja atau bertahan di pekerjaan yang sekarang, semuanya akan sia-sia bila Anda masih mempunyai pikiran yang negatif. Saat Anda berpikiran negatif, pekerjaan dan usaha Anda tidak akan maksimal karena Anda terus menerus fokus dengan hal negatif tersebut.

Oleh karena itu, usahakan untuk selalu berpikiran positif dalam kondisi apapun. Berhentilah menyalahkan diri sendiri atau orang lain saat Anda mengalami kesulitan atau kegagalan. Ambil hikmah dari semua kejadian yang Anda alami dan jadikan sebagai pembelajaran dikemudian hari. Selain itu, fokuslah pada hal-hal yang baik untuk memperbaiki kesalahan agar tidak terulang kembali diwaktu mendatang.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari Lippo Malls (sebelumnya The Village Mall) merupakan operator mal terbesar di Indonesia. Lippo Malls dikelola oleh PT Jasa Management Consulting Division, anak perusahaan Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : IT Staff - Regional Medan Binjai

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Monitor IT infrastructure support (hardware and equipment), including preventive maintenance (anti virus protection, warranty renewal), trouble shooting (PCs and LAN), servers and communication lines (PABX), in order to ensure IT infrastructures in all offices are working properly and effectively.
  2. Monitor IT system support, including software installation, maintenance (licensed renewal) and trouble shooting, in order to ensure systems in all offices are working properly and effectively.
  3. Monitor support on user management, filing and data management (user ID’s and passwords, data backup and protection), in order to ensure all systems and data are working within security standards.
  4. Perform an existing system administrator.

Kualifikasi:

  1. Minimum bachelor’s degree in Information and technology.
  2. Organizational, time management and prioritization skills.
  3. Have good computer skills for Excel and proficiency in other Office applications
  4. Understand how to use database systems management software, enterprise resource planning software, and web platform development software
  5. Excellent communication (both verbal and written) and interpersonal skills
  6. Having work experience at least 1 year in the same field or relevan

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 27 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar