Lowongan Kerja Medan Desember 2020 D3 - PT Centrin Online Prima





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Banyak gagal, banyak belajar. Percayalah bahwa pengalaman gagal Anda tak akan sia-sia, dan suatu saat nanti Anda justru akan bersyukur pernah merasakan jatuh bangun untuk mencapai kesuksesan. Di luar sana, ada orang-orang yang cukup beruntung karena mendapat banyak kemudahan dalam kariernya. Ada yang setelah lulus kuliah meneruskan bisnis keluarga, ada yang langsung diterima di perusahaan pertama yang dia lamar, ada juga yang sebelum wisuda sudah ditawari bekerja di tempat magangnya. Akan tetapi, kemudahan tersebut bisa membuat mereka cenderung selalu merasa aman dalam hidupnya. Sebaliknya, segala kegagalan yang Anda lalui akan mendidik mental Anda agar lebih kuat. Bagaimana pun, perjalanan karier tidak mungkin selamanya berjalan mulus. 

Jadi, jika di awal Anda sudah sering merasakan sedihnya ditolak HRD atau dicecar pewawancara, semangat Anda pasti tak akan langsung hilang hanya lantaran dimarahi bos atau ide Anda ditolak. Tugasmu tetaplah istiqomah dan selalu percaya bahwa rencana Tuhan itu pasti akan indah.Tidak semua apa yang menurutmu baik itu, juga baik menurut Sang Pencipta dan apa yang menurutmu buruk itu, juga buruk menurut Sang Pencipta. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Centrin Online Prima. PT Centrin Online Prima merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri konsultasi  (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)

PT Centrin Online Prima mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Staff Admin 

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal D3 segala jurusan.
  2. Usia maksimal 30 tahun.
  3. Memiliki berat dan tinggi badan proposional
  4. Berpenampilan menarik
  5. Pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang admin.
  6. Mampu bekerjasama dengan tim, disiplin, enerjik, dan memiliki tanggung jawab yang tinggi.
  7. Kuat dalam administrasi, multi tasking, dan organizing.
  8. Menguasai Ms. Office (Word & Excel) dengan baik untuk membuat laporan dan surat lainnya.
  9. Penempatan Medan

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 24 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar