Lowongan Kerja Medan Desember 2020 (D3) - PT Socfin Indonesia (Socfindo)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 -  Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Socfin Indonesia (Socfindo). PT. Socfin Indonesia (Socfindo) adalah perusahaan agribisnis yang berpengalaman lebih dari 100 tahun mengelola perkebunan kelapa sawit, karet dan produsen benih unggul kelapa sawit yang didukung Laboratorium Analitik Socfindo yang telah terakreditasi KAN untuk melayani analisa daun, tanah, pupuk dan latex diagnosis. Socfindo mengelola area perkebunan yang tersebar di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara dengan produktivitas tinggi.



Socfindo mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : IT Technical Suport

Kualifikasi:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3 Teknik/Sistem Informatika
  3. IPK min. 2.75 (PTN) dan 3.10 (PTS)
  4. Memiliki dasar pengetahuan perbaikan dan pemeliharaan komputer, windows server, jaringan TCP IP, Ms SQL Server, dan MS. Office
  5. Mampu berbahasa Inggris min. pasif
  6. Berkepribadian baik
  7. Jujur, cerdas dan teliti
  8. Mampu bekerja sama dengan tim

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >> 

Posting Komentar

0 Komentar