Lowongan Kerja Terbaru Nopember 2020 (S1/S2) - Bank Mandiri





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru  Nopember 2020 - Menarik Hikmah, Jangan Menyerah. Anda tumbuh menjadi semakin dewasa dan bijaksana. Dulu Anda menanggung kegagalan secara pribadi. Ketika kulit Anda mulai berkerut sejalan dengan perjalanan usia, Anda cenderung belajar dari kesalahan – kesalahan Anda. Secara sederhana, kegagalan adalah situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam sesuatu yang positif.  Jangan lupa bahwa Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total. Karena Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia. Mengantisipasi bencana sejak dini, karakteristik seorang entrepreneur. Jangan biarkan kebanggaan dan sentimen mempengaruhi keputusan-keputusan Anda. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berdiri pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) digabungkan ke dalam Bank Mandiri yang mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999.

Bank Mandiri mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Team Leader Banking Research - Strategy & Financial Analyst

Kualifikasi:

  1. Minimum graduate Strata-1 (S-2 is preferred) in economics, Accounting, Economics of Management, Business Administration
  2. 6 years of work experience
  3. Fluent in English both oral and written
  4. Has experience in strategy development, business and financial planning, performance management system.
  5. Has experience in conducting banking / financial research
  6. Enjoy number crunching, statistical testing, interpreting data and information, financial report analysis.
  7. Avid user of presentation tools such as PowerPoint or Keynote

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar