Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (S1) - PT Elabram Systems





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Mencari pekerjaan pertama setelah lulus kuliah bukanlah pilihan yang mudah bagi mahasiswa. Setiap sarjana yang baru lulus pasti berharap agar bidang studi yang telah tekuni menjadi pedoman bagi karir mereka selanjutnya. Tetapi, hanya sedikit  mahasiswa yang lulus bekerja sesuai dengan apa yang dipelajari saat kuliah. Hal ini menyimpulkan bahwa lebih banyak lulusan universitas yang terjun ke lapangan kerja di bidang yang tidak sesuai ekspektasinya saat kuliah. Seringkali ketidaksesuaian pekerjaan dengan bidang menyebabkan sarjana tidak bekerja secara optimal dan cenderung lebih cepat berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lainnya. Namun, bukan berarti keputusan ini adalah keputusan yang salah.  

Banyak mahasiswa yang baru lulus dan menetapkan pilihan untuk kerja di bidang lain mendapatkan banyak pelajaran di sektor lain, pengalaman kerja yang tak diduga, dan pengetahuan tentang diri lebih dalam lagi. Tapi bukan berarti tidak dengan kemungkinan untuk seseorang untuk stuck di zona nyaman dan tidak lagi tertarik untuk karir. 

Anda tentu perlu memutuskan langkah apa yang mau diambil selanjutnya setelah Anda lulus, entah itu lulus sekolah atau lulus kuliah. Anda perlu memikirkan masak-masak rencana atau apa yang mau Anda lakukan selanjutnya dengan segala pertimbangan yang ada. Termasuk pertimbangan mengenai apa yang paling Anda inginkan dan juga kondisi yang memungkinkan. Jadi, apakah Anda termasuk seseorang yang memilih menuntut ilmu setinggi mungkin terlebih dahulu atau langsung meniti karir setelah Anda memiliki modal yang cukup untuk itu? Sedikit tips yang bisa diberikan untuk Anda di sini adalah penting bagi Anda untuk mengetahui dengan baik apa yang benar-benar Anda mau. Jika Anda bermimpi untuk menjadi seorang pengusaha dengan membuka usaha sendiri dan bermaksud untuk mengumpulkan modalnya terlebih dahulu, ada baiknya Anda langsung berkerja dan mengumpulkan modal itu dari gaji atau upah yang Anda dapat selama berkerja. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Elabram Systems. Turn belief into action, thoughts into reality for dynamic career opportunities with Elabram Systems. We are an established telecommunication engineering company that specializes in turnkey project, project management and manpower supply of advance telecommunication wireless networking solutions in the Asia Pacific region.

Our collective experience and expertise gained from working with many global clients in telecommunication equipment manufacturing and telecommunication operations, has enabled us to source for, and provide, specialist resources to all our other clients. We also provide manpower resources to non-telecommunication/IT industries such as oil and gas, mining, retail, FMCG, media communication, banking,  civil construction, etc 

Elabram mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Domestic Transportation

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Plans local transportation lines, solutions, and modes in the local country, and provides the logistics manager with the optimal local transportation delivery solution for major projects.
  2. Responsibility for routine forward transportation such as warehouse transfer (warehouse-to-warehouse).and Reverse transportation .Tracks the in-transit status of equipment. reports and assists in handling transportation problems and assumes responsibility for the timely arrival rate of local transportation.
  3. Collects, sorts out, and archives local transportation payment documents, and submits reimbursement reports for local transportation expenses.

Kualifikasi:

  1. Good communication and English skills
  2. Data processing capability
  3. Adapting to Overtime Work

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar