Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (SMA/SMK) - PT Majoo Teknologi Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Sikap pantang menyerah adalah sikap yang mampu membuat anda lebih mudah mendapat pekerjaan dbanding dengan orang gampang menyerah. Kita bisa lihat keterbatasan lowongan pekerjaan dan banyaknya angkatan kerja baru akan menambah persaingan yang amat ketat. Tapi anda jangan pesimis ingat disitu ada kemauan dan anda bertindak maka keberhasilan sudah didepan mata. Tidak semua orang mendapatkan kemudahan dalam mencari pekerjaan. Kadang ada saja halangan yang menyebabkan seseorang tidak diterima melamar di sebuah perusahaan. Masalah ini jika dibiarkan bisa saja akan membuat seseorang menjadi pengangguran dalam waktu yang cukup lama. Dampaknya pun akan mengurangi produktifitas dalam berkarya. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Majoo Teknologi Indonesia. Wirausaha memiliki dampak sosial ekonomi tinggi, dengan 250 juta penduduk sebagai pangsa pasar utama, Indonesia memiliki 60 juta UMKM dan makin banyak generasi baru bercita-cita menjadi wirausaha. Mereka adalah tulangpunggung perekonomian, berkontribusi 60% terhadap PDB dan menyerap 97% tenaga kerja, namun tantangan wirausaha selain pengembangan produk, juga dalam pengelolaan penjualan, keuangan, karyawan, permodalan, dan lainnya. Teknologi dapat membantu wirausaha mempermudah mengelola bisnis.

Majoo aplikasi wirausaha lengkap untuk kelola bisnis jadi maju. Satu aplikasi untuk segala solusi yang bisa digunakan untuk semua jenis usaha mulai dari pengelolaan penjualan, pelanggan, pembayaran, inventori, keuangan, karyawan, sampai dengan pembiayaan usaha. Kami ingin membuat bisnis menjadi mudah, semakin rendah biaya, penjualan dan pelayanan meningkat, dan pengelolaan bisnis dapat dilakukan secara online darimana saja.

PT Majoo Teknologi Indonesia mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Account Associate (MEDAN)

Kualifikasi:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Berusia maks. 35 tahun
  4. Berpengalaman min. 1 tahun
  5. Memiliki sepeda motor dan SIM C
  6. Aktif dalam komunitas menjadi nilai tambah
  7. Komunikatif
  8. Mampu bekrja sama dengan tim
  9. Menyukai pekerjaan lapangan
  10. Memiliki smartphone dan aktif bersosial media

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar