Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (SMA/D3/S1) - PT. Hokinda Citralestari (Hock)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Tidak ada yang lebih baik dari berpikiran positif. Sebesar apapun usaha Anda untuk mencari kerja atau bertahan di pekerjaan yang sekarang, semuanya akan sia-sia bila Anda masih mempunyai pikiran yang negatif. Saat Anda berpikiran negatif, pekerjaan dan usaha Anda tidak akan maksimal karena Anda terus menerus fokus dengan hal negatif tersebut.

Oleh karena itu, usahakan untuk selalu berpikiran positif dalam kondisi apapun. Berhentilah menyalahkan diri sendiri atau orang lain saat Anda mengalami kesulitan atau kegagalan. Ambil hikmah dari semua kejadian yang Anda alami dan jadikan sebagai pembelajaran dikemudian hari. Selain itu, fokuslah pada hal-hal yang baik untuk memperbaiki kesalahan agar tidak terulang kembali diwaktu mendatang.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT. Hokinda Citralestari (Hock). PT. Hokinda Citralestari adalah perusahaan yang mengkhususkan diri bergerak di bidang industri kitchenware (peralatan rumah tangga). Pertama kali dirintis oleh Bp. Kusnadi pada tahun 1968 dengan nama terdahulu adalah Kilang Kompor dengan merek HOCK, yang berarti Hoki. Beliau membangun fondasi dan filosofi produksi kompor yang berasaskan mutu dan keamanan bagi konsumen. Di masa-masa awalnya kompor HOCK diproduksi melalui proses yang sederhana dan umumnya dikerjakan melalui proses manual (kerajinan tangan) yang dikerjakan bersama 3 orang tenaga kerja. 

PT. Hokinda Citralestari (Hock) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Staff Gudang

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Memastikan kesesuaian jumlah, mutu & kondisi barang yang diterima maupun yang keluar dengan data stock dan pencatatan fisik
  2. Menginput dan memeriksa kesesuaian data dengan bukti transaksi yang ada
  3. Menyusun barang sesuai dengan standar penyusunan dan denah gudang
  4. Mengarsip, mengupdate dan memastikan semua catatan

Kualifikasi:

  1. Pendidikan SMA / S1 Semua Jurusan
  2. Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama
  3. Menyukai pekerjaan lapangan dan administrasi

Benefits:

  • Tunjangan Kesehatan, Makan dan Transport.
  • Bonus Performance

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar