Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (SMA/SMK) - PT Infomedia Solusi Humanika (ISH)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020Banyak gagal, banyak belajar. Jika Anda sering gagal dalam seleksi berkas, kemungkinan besar ada yang salah dari CV Anda. Misalnya, isinya terlalu panjang, desainnya terlalu berlebihan, atau Anda mengirim CV yang sama untuk lowongan di bidang yang berbeda. Sementara, apabila gagal di tahap wawancara, bisa jadi penyebabnya karena Anda belum mempelajari atau belum mendapat bocoran tentang proses wawancara kerja di perusahaan tujuan Anda. Ketidaksiapan Anda ini bisa membuat Anda sering tergagap ketika menjawab pertanyaan HRD yang menjebak. Tahukah Anda? Kisi-kisi wawancara kerja bisa Anda temukan di Internet. Di situs Jobplanet, misalnya, Anda bisa menemukan bocoran wawancara kerja di berbagai perusahaan berdasarkan pengalaman para kandidat yang pernah menjalaninya. Meski pun usaha Anda untuk mendapat pekerjaan belum membuahkan hasil, setidaknya selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari kegagalan-kegagalan yang Anda lalui. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari perusahaan PT Infomedia Solusi Humanika (ISH). ISH merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang HR Management Services. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012, dan kini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan HR terbesar yang ada di Indonesia.

ISH mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Promotor Elektronik 

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita berusia maks 27 tahun
  • SMA/SMK
  • Berpengalaman Sebagai sales
  • Tinggi Badan 160 cm (Wanita), !70 cm (Pria)
  • Berpenampilan menarik, memiliki kimunikasi yang yang baik
  • Mampu bekrja dibawahntekanan
  • Bekerja secara shift

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar/ kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat email : recruitment.sumatera@ish.co.id

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar