Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (SLTA Sederajat) - Rumah Makan Nasi Keriting Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Kerja keras adalah tindakan atau usaha yang dilakukan secara bersungguh-sungguh untuk mencapai suatu tujuan tertentu yang sudah ditetapkan di awal. Sedangkan, bakat adalah kemampuan atau kapasitas yang sudah dimiliki oleh seseorang sejak lahir atau kapasitas tersebut telah dipelajarinya dari serangkaian latihan yang sudah dilakukan sebelumnya.  Seringkali orang-orang berkata bahwa kesuksesan hanya bisa dimiliki oleh mereka yang mau bekerja keras. 

Percaya diri dan bekerja keras demi mendapatkan kesuksesan adalah hal yang lebih baik, daripada berkata bahwa “orang lain memiliki bakat alami dari Tuhan, sedangkan saya tidak”. Jadi, kami harap semua rekan-rekan Career Advice selalu bersemangat dalam meraih impian hidup. Maju terus pantang mundur, dan jangan lupa kerja keras, ya

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari Rumah Makan Nasi Keriting Medan. Rumah Makan Nasi Keriting adalah restoran yang menyediakan berbagai macam menu yang sedang berkembang di kota Medan.

RM Nasi Keriting mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 



Posisi : Kitchen Crew

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran, CV dan dokumen lainnya ke alamat : 
RM Nasi Keriting
Jl. Sutomo No 31 E-F Medan

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar