Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (S1) - PT Cobra Dental Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Mencari pekerjaan memanglah susah-susah gampang. Semakin ketatnya persaingan yang terjadi di antara para pencari kerja, membuat kita sering merasa frustasi dan harus selalu mempertahankan motivasi yang ada.  Motivasi Anda dapat melemah setelah berusaha mencari pekerjaan dengan posisi dan bidang yang sama, namun dengan nama-nama perusahaan yang berbeda.  Berkali-kali Anda mengecek kotak masuk email Anda, namun hasilnya tetap kosong. Tidak ada satu emailpun yang masuk ke dalam kotak masuk untuk mengajak Anda ke sesi wawancara atau menerima Anda dengan hangat ke dalam institusi mereka.  Pengalaman saya dalam mencari pekerjaan ini telah mengajari saya bahwa salah satu tantangan terbesar adalah mempertahankan motivasi untuk terus berlanjut, terutama ketika Anda berurusan dengan penolakan yang tiada henti. Tetapi saya juga tahu bahwa Anda dapat menghidupkan kembali motivasi Anda dengan membuat perubahan sederhana pada proses pencarian pekerjaan Anda. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari
PT Cobra Dental Indonesia. PT Cobra Dental Indonesia adalah Perusahaan Retail di bidang alat dan bahan kedokteran gigi yang sudah berkarir selama 36 tahun. Jumlah karyawan lebih dari 450 Orang. Saat ini kami hadir di lebih dari 25 kota besar dengan 38 Cabang termasuk dengan Online Shop di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat kami akan memperluas cabang-cabang baru sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kepada customer kami 

PT Cobra Dental Indonesia mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Sales Manager

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Memonitor perolehan omset penjualan toko untuk setiap secara keseluruhan untuk tiap tiap toko satu wilayah area.
  • Memonitor jumlah stock barang setiap bulan untuk tiap – tiap toko dalam satu wilayah area, pada posisi ratio yang stabil
  • Menganalisa dan mengembangkan strategi penjualan untuk meningkatkan jumlah pelanggan sesuai dengan target yang telah ditentukan.
  • Melakukan evaluasi kepuasan pelanggan dari hasil survey seluruh sales team untuk memastikan tercapainya target kepuasan pelanggan yang ditentukan.
  • Menganalisa pasar, terhadap kontribusi Cobra Dental Indonesia di Pasar Dental di wilayahnya, serta pengamatan terhadap sepak terjang kompetitor.
  • Pemahaman terhadap budaya Cobra Dental Indonesia mengacu pada Company Profile , serta pengawalan atas semua peraturan perusahaan .
  • Melaksanakan koordinasi dengan pihak eksternal yang terkait dengan fungsi penjualan dalam rangka upaya optimalisasi pendapatan dari setiap unit bisnis.
  • Menciptakan suasana kondusif di setiap unit bisnis di wilayahnya, mengacu pada manajemen konflik, Meningkatkan kualitas sumber daya manusia di setiap unit bisnis yang sesuai dengan fungsi & jabatannya
  • Menjalankan fungsi motivator dan pembinaan / pendampingan kepada Kepala toko – kepala toko dalam satu wilayah area agar tiap tahun target penjualan selalu meningkat

WEWENANG

  • Mengelola dan mengkoordinasikan operasional Unit Binsis dalam satu wilayah area untuk mencapai sasaran.
  • Merencanakan pengembangan pasar di ibu kota profinsi di wilayah yang di bawahinya.
  • Minta pengarahan / advice kepada Bisnis Manajer dalam hal semua kebijakan yang akan di ambil ( internal dan eksternal )

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun dibidang yang sama

Keahlian Khusus :

  1. Tehnis : Presentasi, komunikasi
  2. Produk : Product knowledge
  3. Menejerial : Planing & organizing, analytical thinking, problem solving, team building
  4. Karakteristik : supel,komunikatif,kreatif, berwawasan luas, inisiatif,jujur

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar