Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (S1) - PT Mitsui Leasing Capital Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Anda sudah berbulan-bulan lulus kuliah, tapi belum juga mendapat pekerjaan? Atau, Anda mantan karyawan yang kini lama menganggur karena selalu gagal dalam proses perekrutan, baik itu gagal sejak masih di tahap seleksi Curriculum Vitae (CV) atau psikotes, atau bahkan saat sudah memasuki tahap-tahap akhir, seperti seleksi wawancara dan tes kesehatan. Kecewa karena berulang kali gagal mendapat pekerjaan tentu merupakan hal yang wajar, apalagi kalau melihat orang-orang di sekitar Anda sudah menuai beragam prestasi di tempat kerjanya masing-masing. Namun, ketahuilah bahwa di balik kegagalan Anda itu, selalu ada sisi positif yang bisa Anda ambil. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari perusahaan PT Mitsui Leasing Capital Indonesia. Mitsui Leasing dititikberatkan pada kegiatan pembiayaan kendaraan bermotor melalui Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna, dan/atau kegiatan usaha pembiayaan lain berdasarkan persetujuan OJK, serta kegiatan sewa operasi (operating lease) dan/atau kegiatan berbasis fee sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan di sektor jasa keuangan.

PT Mitsui  mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Credit Administration Officer (Medan) 

Kualifikasi :

  • Maximum 27 years old
  • Minimum Bachelor Degree of any major, preferably Law
  • Able to communicate in hokkien language / mandarin
  • Have experience in financial company / bank as credit admin will be an advantage; Fresh graduates are welcome to apply
  • Good communication skills, detail oriented, and hard worker

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Alamat Medan :

Jl Iskandar Muda Medan 20154

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar