Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (S1) - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Kita harus percaya, Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat kita. Tuhan tidak pernah tidur. Tuhan selalu tahu seperti apa impian kita. Tuhan selalu memberikan sebuah jalan dan kesempatan bagi kita yang mau berusaha. Setiap rencananya selalu memiliki cara dan waktu yang tepat untuk hambanya. Selalu ada pelajaran yang dapat dipetik dari setiap kejadian. Pelajaran yang membuatku selalu percaya, bahwa masih ada sebuah harapan dalam setiap mimpi yang selalu kita jaga. Sebuah mimpi yang sudah lama aku pendam. Sebuah mimpi yang membuatku belajar arti sebuah perjuangan. 

Sebuah mimpi yang membuatku belajar untuk menghargai setiap hal-hal terkecil dalam  Sesuatu hal yang membuatku membangun sebuah mimpi yang akan menjadi sebuah hal yang besar untuk kita, dan selalu yakin bahwa apa pun yang Tuhan berikan pada kita, itu adalah sebuah rencana yang indah untuk kita. Selalu ada jalan, selama kita mau berusaha.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Catur Sentosa Adiprana Tbk

PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk. (CSAP) beroperasi sebagai distributor atau sub distributor, agen atau pemasok bahan bangunan, cat, kimia dan ritel bahan bangunan modern. Untuk bahan konstruksi CSAP mendistribusikan keramik, kayu jadi, pelengkap toilet, blok gelas , pipa dan atap PVC. CSAP mendistribusikan cat seperti Catylac , Dulux , Farco , Mowilex , Cendana , Flora , Levis dan Globe . Untuk kategori keramik , CSAP mendistribusikan Arwana , Romawi , Spectrum dan Accura . Untuk kayu jadi, CSAP mendistribusikan Impra , Ultra dan Beta Chemie . Untuk pelengkap toilet, CSAP mendistribusikan American Standard , HCG dan Global . Untuk blok kaca, CSAP mendistribusikan Mulia Float Glass . Untuk kategori pipa, CSAP mendistribusikan untuk merck Unggul . Dalam distribusi kimia, CSAP mendistribusikan bahan kimia untuk industri yang memerlukan seperti pigmen, pelarut, asam, aditif coating dan bahan kimia kosmetik . Dalam ritel bahan bangunan modern, CSAP memperkenalkan konsep baru supermarket bahan bangunan dengan satu sistem stop shopping . CSAP tercatat di Bursa Efek Indonesia di tahun 2007 pada Papan Utama . Perusahaan didirikan pada tahun 1983 dan berpusat di

CSAP mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

HRGA

Kualifikasi:

  1. S1 Psikologi, Hukum, atau bidang terkait
  2. Usia Maksimal 30 Tahun
  3. Pengalaman yang telah terbukti sebagai HR Generalist min. 1 tahun,
  4. Pengetahuan yang baik tentang Undang-undang Ketenagakerja
  5. Pengetahuan tentang MS Oflice dan Sistem HRIS akan menjadi nilai tambah
  6. Keterampilan komunikasi dan Negosiasi yang baik
  7. Bekerja Jujur, priaktif dan Humble

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar/ kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat Ke email: devi.oktavia@csahome.com

Lamaran ditutup : 17 Oktober 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar