Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (S1) - MERBAUJAYA INDAHRAYA GROUP (MIG)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa kerja keras adalah kunci utama untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan dalam hal apa pun. Sudah pasti kita memperoleh sesuatu itu bukanlah perkara yang gampang atau semudah membalik telapak tangan atau hanya dengan meminta langsung dapat, tidak, tapi sekali lagi harus dengan kerja keras. Pengertian kerja keras tidak cocok diartikan secara harfiah, karena seolah bermakna berkerja dengan keras, mati-matian, kurang istirahat, dan sangat capek. Bukan itu. Maksud kerja keras secara istilah adalah mempunyai semangat yang berkobar serta memiliki kemauan dan kemampuan untuk mencapai target pribadi yang dianggap sedikit melebihi batas kemampuan kita sendiri. Batasan ini yang menjadi tolak ukur bahwa apakah benar kita bisa keras pada diri kita sendiri atau tidak. Contohnya begini, saya ingin sukses dan kaya padahal saya punya rasa malas yang belum bisa kendalikan, tentu tidak bisa terwujud. Kita tahu bahwa malas dan sukses itu bertolak belakang. 
Oleh karena itu, kita harus membuat aturan dan batasan sendiri agar tidak malas lagi agar bisa sukses nanti.  

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.





Informasi Lowongan Kerja dari MERBAUJAYA INDAHRAYA GROUP (MIG). MIG adalah perusahaan perkebunan kelapa sawit di Indonesia  bisnis kegiatan mengembangkan, Budidaya, panen Tandan Buah Segar (TBS), dan penggalian Crude Palm Oil (CPO) dan Palm Kernel (PK). perkebunan kami terletak di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi. Saat ini kami memiliki dua pabrik kelapa sawit, dan lebih dari 5 perkebunan.
MIG Group mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 
Posisi :
Staff Perizinan & Kontrak RO Sumut
Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Melaksanakan pengurusan perizinan yang terdiri dari izin: Pengurusan lahan, sertifikasi lahan serta perizinan bangunan dan usaha.
  2. Menyusun anggaran untuk aktivitas pengelolaan perizinan.
  3. Melakukan Update, perpanjangan terhadap izin yang sudah kadaluarsa yang berkaitan dengan seluruh kegiatan operasional Perusahaan.
  4. Membuat data base administrasi Legalitas Perusahaan , serta melakukan filling Dokumen Legalitas dengan baik dan teratur.
  5. Menghasilkan produk perizinan Legal & Compliance yang berkualitas sesuai Key Performance Indicator Perusahaan.
  6. Membina hubungan baik dan harmonis dengan pemangkukepentingan.
  7. Mematuhi dan menjalankan sistem tata kelola organisasi secara konsisten untuk perbaikan kinerja secara terus menerus  (continuous improvement).
  8. Melaporkan dan mempertanggungjawabkan hasil kerja secara bulanan
 Kualifikasi:
  1. Pendidikan min S1 Hukum
  2. Pengalaman di bidang legalitas min 3 tahun
  3. IPK min 3.00 skala 4.00
  4. Jujur, teliti dan akurat
  5. Memahami sistem Manajemen Mut, K3 & Kelestarian

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Daftar  : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar