Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - PT Bina Karya Prima (PT BKP)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Mempunyai  pekerjaan  menjadi  dambaan semua orang, selain untuk menunjang kebutuhan hidup secara finansial pekerjaan merupakan simbol status strata sosial, dan lebih dari itu dengan bekerja maka seseorang mempunyai kesempatan mengaktualisasikan diri supaya berguna bagi masyarakat. Menganggur memang membosankan dan apalagi ditambah dengan gelar diploma, sarjana S1, atau S2 jelas akan sangat merasa terbeban. Normalnya jarak antara lulus / wisuda dengan mulai bekerja adalah kurang dari satu tahun. Jika lebih, maka seorang penganggur terdidik akan mulai dihinggapi rasa putus asa sehingga muncul rendah diri serta rasa tidak percaya diri. Ketika seorang yang baru lulus memiliki rasa percaya tinggi yang luar biasa. Keinginan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya disertai gaji tunjangan yang memadai. Akan tetapi lapangan pekerjaan yang tersedia di negara kita memang sangat terbatas. 

Kenali Diri Anda Sendiri. Identifikasi kemampuan, minat, bakat, nilai-nilai hidup, kebutuhan dan kebiasaan anda. Jika anda memahami hal tersebut maka akan lebih mudah bagi anda dalam menentukan jenis pekerjaan apa dan perusahaan seperti apa yang akan anda pilih. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT BKP.  PT BKP is one of the most prestigious integrated palm oil companies in Indonesia. We produce two big categories products: Food and Non-food categories. We are proud and confident on our valuable products

PT BKP mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Regional Manager Sumatera Utara

Kualifikasi:

  1. Pendidikan S1
  2. Memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer khusus dalam Sales - Telesales/Telemarketing atau setara.
  4. Monitor dan mengontrol semua penjualan dan aktivitas pemasaran
  5. Koordinasi dan konsolidasi dengan pihak luar
  6. Supervisi semua tim di regional yang dipegang
  7. Monitor review business distributor dengan Area Sales Manager / Supervisor
  8. Memberikan masukan apabila terdapat masalah di distributor-distributor area

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar