Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Nisa Collection (Penjahit)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Begitu banyak cerita orang-orang sukses di sekitar kita. Banyak diantara mereka yang kini menjadi sebuah kisah inspiratif dan pembelajaran bagi kita semua. Mereka mengajarkan agar kita jangan pernah menyerah. Menyerah pada sebuah keadaan. Menyerah pada sebuah impian. Dan menyerah pada sesuatu pilihan hidup. Karena, disaat kita memilih untuk menyerah, semua akan berakhir. Banyak diantara mereka butuh ribuan bahkan jutaan kali sebuah kegagalan. Mereka berjuang, pantang menyerah, sampai akhirnya berhasil mencapai batas puncak kesuksesan. Ada orang yang bilang, memiliki sebuah mimpi itu adalah sesuatu hal yang tidak mungkin. Kerasnya sebuah kehidupan terkadang membuat kita berpikir ribuan bahkan jutaan kali untuk meraih cita-cita. Kebutuhan yang banyak, ekonomi yang terkadang tidak menentu membuat sebuah batu sandungan berada tepat dihadapan kita. Namun, kita tidak pernah tahu, bahwa rencana Tuhan jauh lebih indah. Kadang kala, kita harus merasa kepepet dulu agar kita bergerak untuk maju. 

Selalu ingat ‘This is kepepet’. Ketika seseorang kekepet, ia akan mengeluarkan semua potensi dan kemampuan yang dia miliki. Tujuannya hanya satu, yaitu menghasilkan suatu karya yang terbaik. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari  Nisa Collection. Kami berdiri sejak tahun 2011  telah melayani banyak konsumen baik didalam maupun diluar kota, saat ini kami memiliki brand sendiri. Spesialisasi kami adalah jahit segala jenis kebaya.

Nisa Collection mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Tukang Jahit

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Menjahit Masker sesuai pola yang sudah di tentukan

Kualifikasi:

  1. Wanita berusia 25-45 tahun
  2. Menguasai Pola Jahit, rapi dan teliti
  3. Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  4. Terampil dan gesit

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar/ kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat  : 
Nisa Collection
Jl. Datuk Kabu No. 36/C Kelurahan Denai Kecamatan Denai, Medan, Sumatera Utara, 20371, Indonesia

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar