Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 D3/S1 - PT Arita Prima Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Mencari suatu pekerjaan dapat menjadi suatu proses yang membuat anda stres, tertekan dan memakan banyak waktu. Kita semua ingin mendapatkan pekerjaan yang terbaik yang dapat memuaskan diri sendiri dan memberi kita kestabilan finansial. Meskipun tidak ada cara yang ajaib yang dapat menjamin anda untuk mendapatkan pekerjaan, berikut adalah cara yang konkret untuk meningkatkan kesempatan anda mendapatkan pekerjaan! Carilah lowongan kerja yang relevan secara daring. Akhir-akhir ini, kebanyakan informasi lowongan kerja dipajang secara daring. 

Carilah berbagai macam laman web yang menampilkan informasi lowongan pekerjaan. Banyak perusahaan dan lembaga-lembaga publik memposting lowongan pekerjaan mereka langsung pada website mereka sendiri. Ada juga banyak situs yang mengumpulkan berbagai jenis lowongan kerja. Situs-situs tersebut mungkin mencantumkan banyak pekerjaan namun tidak semua akan sangat sesuai untuk Anda. Pastikan Anda memperhatikan batas waktu lamaran dan petunjuk rinci yang menguraikan bagaimana melamar. Jangan buang waktu Anda dengan melamar pekerjaan jika batas waktu pendaftaran telah berakhir. Lamarlah pekerjaan yang cocok untuk keahlian dan pengalaman Anda. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Arita Prima Indonesia. PT ARITA PRIMA INDONESIA Tbk didirikan pada tahun 2000 di Jakarta, Indonesia sebagaisebuah perusahaan yang bergerak di bidang impor, distribusi, dan servis untuk produk valves, fittings, instrumentation dan control. PT Arita Prima Indonesia Tbk merupakan Perusahaan valves pertama dan satu – satunya yang menjadi GO PUBLIC di Indonesia.

PT Arita Prima Indonesia mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Admin Gudang

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Membuatkan surat jalan
  2. Monitoring stock dan control stock
  3. membuat ITR
  4. Mengelolah administrasi di gudang
  5. Memastikan setiap barang yang keluar masuk di catat secara tepat dan akurat

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal D3/S1
  2. Lancar menggunakan Microsoft Office (Word, Excell, PowerPoint)
  3. Diutamakan dapat mengoperasikan SAP
  4. Memiliki pengalaman admin min 1 tahun
  5. Diutamakan berdomisili di Medan

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar