Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (D3) - Mie Ayam Jamur Haji Mahmud





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Pekerjaan itu ibarat jodoh.  Kita tidak pernah tahu kapan, di mana dan seperti apa pekerjaan yang akan kita geluti di kemudian hari. Bukan rahasia lagi jika banyak sarjana yang setelah lulus kuliah malah bekerja bukan di bidang keilmuan yang ia pelajari. Misalnya ada sarjana pertanian yang bekerja di bank, atau ada pula sarjana teknik yang malah bekerja pada bidang personalia. Idealnya memang kita bekerja berdasarkan dari bidang keilmuan yang dipelajari, akan tetapi realita di lapangan ternyata lowongan kerja yang tersedia tidak sebanding dengan jumlah lamaran yang masuk. Sehingga dalam hal ini terjadi surplus tenaga kerja, yang pada akhirnya banyak calon pekerja yang tidak terserap di bidang keilmuan yang ia pelajari. 

Oleh sebab itu mereka terpaksa mencari pekerjaan lain di luar bidang keilmuan yang dimiliki. 

Bergabung dengan kelompok pencari kerja, Anda dapat dengan mudah emnemukan kelompok pencari kerja melalui situs online. Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Awalnya, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud berdiri pada tahun 1980-an dengan berjualan menggunakan gerobak keliling di Kota Medan. Gerobak keliling ini memang sudah menjadi ciri khas untuk orang-orang yang berjualan mie ayam atau makanan tradisional sejak dulu. Ketika itu, menu andalannya adalah Mie Pangsit dan Mie Ayam Jamur.

Makin ke sini, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud semakin laris walaupun hanya berjualan lewat gerobak. Sampailah pada tahun 1990-an, mereka tidak berjualan dengan berkeliling lagi karena sudah bertempat di Jalan Abdullah Lubis No. 57/71 Kota Medan. Tahun 2010, tempat itu resmi menjadi outlet tetap Mie Ayam Jamur Haji Mahmud sampai dengan sekarang.

Mie Ayam Jamur Haji Mahmud mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Staff Accounting

Kualifikasi:

  • Pria/ Wanita (Muslim/Muslimin)
  • Lulusan min D3
  • Sehat Jasmani Rohani
  • Mampu bekerja secara Mandiri dan tim
  • Jujur dan cekatan
  • Diutamakan berpengalaman dibidang yang sama

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar/ kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat email : mieayammahmud.finance@gmail.com
Lamaran ditutup : 11 Oktober 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar