Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (D3) - PT ORIX Indonesia Finance (ORIF)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 -  Cobalah sekarang juga untuk mengembangkan ide Anda tanpa harus merasa takut. Biasanya terdapat beberapa hal yang ditakuti oleh para pengusaha pemula, sebut saja kesiapan, persaingan, modal dan masih banyak lainnya. Cobalah untuk mengesampingkan semua hal itu, dan galilah potensi pada diri Anda. Cobalah berfikir sesuatu hal yang Anda sukai dan sangat Anda kuasai untuk diubah menjadi potensi bisnis yang menjanjikan. Jangan pernah menunda-nunda usaha karena pada akhirnya hal inilah yang menjadi penyebab utama para calon pengusaha gagal sebelum memulai usahanya. Pastikan untuk segera merealisasikan ide yang terlintas dalam benak Anda. Ide menarik tersebut akan memasuki tahap pengembangan apabila Anda telah memulainya. Di tahap inilah, banyak pengusaha yang mendapatkan banyak pelajaran mengenai beberapa masalah dalam membangun dan mengembangkan sebuah usaha. Dan tidak sedikit yang berakhir dengan rancangan kerja yang mengecewakan. Namun, ini merupakan hal yang sangat wajar karena seorang pengusaha sukses akan bangkit menjadi lebih baik lagi dari kegagalan yang terjadi. Inilah awal mula cara jadi orang sukses dari nol yang harus Anda tanamkan. Memang bukanlah hal yang mudah mendapatkan banyak pelanggan potensial, namun dengan rencana yang apik, bisnis Anda akan berjalan dengan sempurna. 




Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT ORIX Indonesia Finance (ORIF).  ORIF didirikan sebagai usaha patungan antara ORIX Corporation (85%) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (15%). Awalnya berdiri pada bulan April 1975 dengan nama PT. Orient Bina Usaha Leasing (OBUL), ORIF telah menjadi pelopor dalam jasa sewa guna usaha di Indonesia.

Dalam sejarah perkembangannya, ORIF telah menunjukkan pertumbuhan yang dinamis dan saat ini telah menjadi salah satu lembaga finansial Indonesia yang paling inovatif. Misi ORIF adalah untuk menjadi inovator finansial dalam memberikan kontribusi terhadap pelanggan melalui jenis-jenis layanan baru dengan cakupan yang lebih luas. Dalam mengikuti trend baru yang bermunculan dan mengantisipasi perubahan-perubahan di masa depan, ORIF telah memposisikan diri dengan baik dalam merespon setiap peluang secara fleksibel dan kreatif melalui penyediaan jasa keuangan.

ORIF mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi:

Collection Officer

Tugas/ Tanggung Jawab:

  1. Contact and visit Overdue Lessee
  2. Collection Officer
  3. Send Warning Letter, monitor & push Overdue lessee to make payment
  4. Update collection progress in OFIS, prepare collection proposal , etc
  5. Accompany MKT PIC to court/police office for legal case & repossession.

Kualifikasi:

  1. Candidate must possess at least Diploma in any field.
  2. At least 2 Year(s) of working experience as Collector 
  3. Understand english, minimum for passive
  4. Computer literate, responsible, honest & hardworker
  5. Has good network, understand law regulation, good communication & negotiation skill
  6. Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Others/Category not available or equivalent.
  7. Will be worked in Medan Branch

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar online : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar