Lowongan Kerja Terbaru November 2020 (D3/D4/S1) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru November 2020 - Melamar pekerjaan bukanlah perkara yang bisa dilalui dengan mudah. Kamu harus mempersiapkan banyak hal agar kemungkinan diterimanya besar. Dalam melamar pekerjaan, ijazah saja tidak akan cukup. Nilai-nilai yang tampil dalam transkrip pun tak akan membantu banyak. Karena pada dasarnya ijazah hanya syarat minimum saja. Selebihnya kamu harus memiliki kemampuan yang mumpuni dan membuat perusahaan sulit untuk menolak. Banyak cara untuk mempersiapkan diri sehingga anda bisa menjadi kandidat utama apabila melamar pekerjaan. Komitmen akan membantu Anda untuk tetap stabil dan berupaya untuk selalu berada di jalur yang telah dipilih sebagai sebuah lahan bisnis. Hal ini tentu akan memudahkan Anda meraih apa yang menjadi keinginan dan juga mimpi selama ini. Jangan biarkan diri Anda menjalani bisnis dan kehidupan tanpa komitmen yang jelas. Anda justru akan berada pada titik yang tidak tetap dan cenderung berubah-ubah. Miliki komitmen yang kuat dan jelas sehingga Anda siap tempur dalam meraih kesuksesan di dalam bisnis dan juga kehidupan.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo)

Kominfo mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

1. Desainer grafis

2. Videografer/video editor,

3. Spesialis media sosial.

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min D3/D4/S1 (jurusan desain komunikasi visual/komunikasi)
  3. Menguasai aplikasi desain
  4. Aktif di media sosial

Bagi Anda yang berminat bisa mengirim CV, portofolio, ijazah, dan transkrip nilai yang ditujukan kepada  Plt Kepala Biro Hubungan Masyarakat 
Alamat email : medsos@kominfo.go.id
Subjek email masukan keterangan posisi apa yang ingin dilamar serta nama lengkap.

Batas pengiriman berkas lamaran paling lambat 6 November yang dilanjutkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada 11 November 2020. Kemudian, seleksi akan dilakukan secara daring pada 14-15 November dan hasil seleksi daring diumumkan pada 17 November 2020.

Seleksi tatap muka yakni tes dan wawancara berlangsung pada 18-20 November. Lalu, pengumuman hasil seleksi pada 26 November 2020.

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar