Lowongan Kerja Terbaru November 2020 (S1) - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) - BUMN





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Yerbaru November 2020 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.


Informasi Lowongan Kerja dari
PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), merupakan perusahaan Holding Company yang bergerak di bidang usaha Agroindustri, Alat Kesehatan, Perdagangan dan Distribusi, dan Properti. Dengan penegasan kembali arah perkembangan perusahaan, yaitu memprioritaskan bidang agroindustri sebagai basis inti dan bidang perdagangan sebagai ujung tombak untuk menerobos pasar bagi produk-produk yang dihasilkan oleh bidang usaha lain. Wilayah operasional RNI meliputi seluruh provinsi di Tanah Air dengan 11 Anak Perusahaan dan 43 Kantor Perwakilan Cabang Distribusi.

RNI mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM BATCH XXI

Kualifikasi:

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan S1 jurusan Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Psikologi, Hukum, Agronomi. Agroteknologi, Proteksi Tanaman dan Teknik Kmia
  3. IPK minimal 3,00 (PTN) dan 3,25 untuk (PTS)
  4. Usia maksimal 28 tahun (per 26 Oktober 2020)
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani masa Management Trainee Program (MTP)
  6. Bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT RNI (Persero)

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar