Lowongan Kerja Medan November 2020 (SMA/SMK sederajat) - PT Utama Netindo Semesta





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 -  Cobalah sekarang juga untuk mengembangkan ide Anda tanpa harus merasa takut. Biasanya terdapat beberapa hal yang ditakuti oleh para pengusaha pemula, sebut saja kesiapan, persaingan, modal dan masih banyak lainnya. Cobalah untuk mengesampingkan semua hal itu, dan galilah potensi pada diri Anda. Cobalah berfikir sesuatu hal yang Anda sukai dan sangat Anda kuasai untuk diubah menjadi potensi bisnis yang menjanjikan. Jangan pernah menunda-nunda usaha karena pada akhirnya hal inilah yang menjadi penyebab utama para calon pengusaha gagal sebelum memulai usahanya. Pastikan untuk segera merealisasikan ide yang terlintas dalam benak Anda. Ide menarik tersebut akan memasuki tahap pengembangan apabila Anda telah memulainya. Di tahap inilah, banyak pengusaha yang mendapatkan banyak pelajaran mengenai beberapa masalah dalam membangun dan mengembangkan sebuah usaha. Dan tidak sedikit yang berakhir dengan rancangan kerja yang mengecewakan. Namun, ini merupakan hal yang sangat wajar karena seorang pengusaha sukses akan bangkit menjadi lebih baik lagi dari kegagalan yang terjadi. Inilah awal mula cara jadi orang sukses dari nol yang harus Anda tanamkan. Memang bukanlah hal yang mudah mendapatkan banyak pelanggan potensial, namun dengan rencana yang apik, bisnis Anda akan berjalan dengan sempurna. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Utama Netindo Semesta. PT Utama Netindo adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi rak server dan aksesoris komputer dan sebagai authorized distributor utama untuk merk INDORACK dan INDOCASE untuk wilayah Medan dan sekitarnya. Selain dua merk tersebut, kami juga mendistribusikan berbagai merk lainnya seperti ASUS, Intel, Gigabyte, MaxxOn, Kingston, dan sebagainya. demi mengembangkan perluasan distribusi di wilayah Medan dan sekitarnya.

PT Utama Netindo Semesta mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Admin Online

Kualifikasi:

  1. Wanita
  2. Usia max 25th
  3. Pendidikan min SMA/SMK sederajat
  4. Menguasai/terbiasa dengan social media (instagram, facebook, dll)
  5. Menguasai market place (shopee, tokped, bukalapak, dll)
  6. Santun dalam berbahasa online
  7. Kreatif dan inisiatif
  8. Rajin, jujur, teliti dan bertanggung jawab
  9. Mampu bekerja dalam tekanan

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat  : 

PT Utama Netindo Semesta
Jl. Prof HM Yamin Sh no. 2 2C &D
Medan Timur. 20234
Lamaran di tutup : 15 November 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar