Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 (SMA/Sederajat) - Musi Mas





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 - Mencari pekerjaan seringkali dipandang sebagai salah satu dari bagian hidup yang harus dijalani setelah seseorang menyelesaikan pendidikan formalnya. Namun untuk mendapatkan pekerjaan di jaman sekarang bukanlah hal yang mudah. Persaingan dan juga proses rekruitment yang tidak singkat sering menjadi tantangan yang dihadapi oleh para calon pelamar kerja. 

Ketika Anda mengalami banyak kegagalan, itu artinya anda telah memiliki puluhan guru terbaik.Orang yang sering gagal akan bersikap lebih terbuka karena cenderung berpikir dan memandang segala hal dengan berbagai sudut pandang. Jika hal itu melanda anda, maka berusahalah mencari solusi untuk menemukan penyebab kegagalan tersebut.Semoga anda tetap bersemangat.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari Musi Mas. Musim Mas Holdings (Musim Mas Group) adalah perusahaan Singapura yang memproduksi minyak sawit. Grup perusahaan ini memiliki salah satu jaringan penyulingan minyak sawit terbesar di dunia dan merupakan salah satu pemain utama dalam industri sabun dan penyulingan minyak nabati di Indonesia. Grup ini juga memiliki jaringan instalasi tangki di pelabuhan-pelabuhan besar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Musim Mas beroperasi di 13 negara di Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Serikat dan melibatkan 28.500 karyawan. Perusahaan ini memproduksi 600.000 ton minyak sawit mentah per tahun. Musim Mas adalah perusahaan pertama di Indonesia yang mendapat sertifikat Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) untuk seluruh aset perkebunannya (25.918 hektar). Perusahaan ini juga berusaha memerangkap gas metana dengan memasang perangkap gas di seluruh pabriknya.

Musi Mas mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Workshop Officer

Kualifikasi:

  1. Minimal lulusan SMA/Sederajat
  2. Dapat mengoperasikan mesin hobbing dan mesin press gear.
  3. Memiliki pengetahuan dalam pembuatan segala jenis gear.
  4. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya.
  5. Bersedia ditempatkan di daerah Mabar, Medan.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar