Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 SMA/ Sederajat - PT. Sasuka Online Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 - Mencari pekerjaan memanglah susah-susah gampang. Semakin ketatnya persaingan yang terjadi di antara para pencari kerja, membuat kita sering merasa frustasi dan harus selalu mempertahankan motivasi yang ada.  Motivasi Anda dapat melemah setelah berusaha mencari pekerjaan dengan posisi dan bidang yang sama, namun dengan nama-nama perusahaan yang berbeda.  Berkali-kali Anda mengecek kotak masuk email Anda, namun hasilnya tetap kosong. Tidak ada satu emailpun yang masuk ke dalam kotak masuk untuk mengajak Anda ke sesi wawancara atau menerima Anda dengan hangat ke dalam institusi mereka.   Demikian pula dengan kehidupan kita, secara perlahan dalam lika-liku kehidupan pasti kita juga akan sangat membutuhkan sebuah evaluasi. Ada banyak kejadian atau peristiwa yang terjadi dalam hidup kita yang mengharuskan kita untuk belajar membiasakan instropeksi diri. Dalam dunia inipun tidak ada manusia yang terlahir dengan memiliki kesempurnaan, hanya Tuhanlah yang Maha Sempurna. 

Manusia merupakan tempat salah dan lupa, sebaik apapun manusia didalam kehidupannya tetap saja ia pasti pernah melakukan kesalahan. Sebagai manusia, kita menyadari dengan jelas bahwa kita juga sering melakukan kesalahan, akan tetapi sebaik-baik orang yang melakukan kesalahan ialah orang yang mau menyadari kemudian mengintrospeksi dirinya sendiri dan mau memperbaiki kesalahan tersebut. Introspeksi diri sendiri seperti halnya kita sedang bercermin ke diri kita sendiri untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan pribadi, agar dapat mengembangkan diri dan menjadi lebih baik lagi.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT. Sasuka Online Indonesia. PT Sasuka  Indonesia adalah perusahaan start up yang memiliki fokus terhadap industri ekonomi digital Indonesia, didukung dengan tenaga muda kreatif, berdedikasi, inovatif, dinamis, memiliki integritas tinggi, dan adaptif dalam menjawab trend teknologi digital dengan konsep berbagi tanpa batas.

PT Sasuka  Indonesia mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Brand Promotor

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita maks 35 tahun
  2. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  3. Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  4. Mampu bekerja secara tim/individu

Benefit :

  1. Basic Salary
  2. Uang BBM
  3. Insentif tak terbatas

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat email : sasukaindonesia21@gmail.com 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar