Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 (Sl) - PT Brantas Energi





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Nopember 2020Jadi, jika di awal Anda sudah sering merasakan sedihnya ditolak HRD atau dicecar pewawancara, semangat Anda pasti tak akan langsung hilang hanya lantaran dimarahi bos atau ide Anda ditolak. 

Jika Anda belum berhasil bekerja di perusahaan yang Anda idam-idamkan, jangan langsung berkecil hati, karena bisa jadi perusahaan tersebut memang tidak tepat untuk Anda. Teruslah berusaha dan tetap semangat. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, mungkin inilah moto klasik yang tetap ampuh untuk memberikan motivasi pada diri Anda. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Brantas Energi. PT Brantas Energi adalah Perusahaan yang didirikan oleh PT Brantas Abipraya (Persero). Perusahaan ini terlibat dalam investasi energi terbarukan, khususnya Hydro Power. Brantas Energi berdiri dengan didukung oleh daya, potensi dan pengalaman dari PT Brantas Abipraya dalam industri konstruksi dan sektor listrik. Berdasarkan moto Brantas Energi, "Eco Responsible", Brantas Energi selalu mendasari semua kegiatan dengan berfokus pada pelestarian lingkungan.

Brantas Energi diharapkan tumbuh dan berperan dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk menyediakan pasokan listrik terbarukan dan berkelanjutan.

PT Brantas Abipraya (Persero) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Senior Manager - Engineering

Kualifikasi:

  1. Male, with minimum 40 years old.
  2. Minimum Bachelor Degree (Sl) in Civil Engineering or any other similar major.
  3. More than 15 years of working experience as Engineering Manager in EPC, Engineering Consultant or Energy Industry Sector.
  4. Certified (SKA) in Water Resources Building, project Management or any Other similar major.
  5. Having a broad knowledge in Investment Business Process (preferably in Renewable Energy),
  6. Able to communicate in English both of speaking and writing (business communication).
  7. Able to adapt fast our company or at-IMN culture : Amanah, Kompeten, Harmonis Loyal, Adaptif, Kolaboratif(A-K-H-L-A-K).

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat email :  rekrutmen@brantasenergi.co.id 
Lamaran di tutup : 30 Oktober 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar