Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 (S1) - PT Shopee Internasional Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 - Anda sudah berbulan-bulan lulus kuliah, tapi belum juga mendapat pekerjaan? Atau, Anda mantan karyawan yang kini lama menganggur karena selalu gagal dalam proses perekrutan, baik itu gagal sejak masih di tahap seleksi Curriculum Vitae (CV) atau psikotes, atau bahkan saat sudah memasuki tahap-tahap akhir, seperti seleksi wawancara dan tes kesehatan. Kecewa karena berulang kali gagal mendapat pekerjaan tentu merupakan hal yang wajar, apalagi kalau melihat orang-orang di sekitar Anda sudah menuai beragam prestasi di tempat kerjanya masing-masing. Namun, ketahuilah bahwa di balik kegagalan Anda itu, selalu ada sisi positif yang bisa Anda ambil. Banyak gagal, banyak belajar. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari PT Shopee Internasional Indonesia. PT Shopee International Indonesia merupakan platform menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee bertujuan menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga. 

Shopee Internasional Indonesia mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Recruiter for Driver (Medan)

Tugas/ Tanggung Jawab :

Leading massive recruitment for riders in the Sumatera area (involve sourcing, screening, and selection of ideal individuals)

Manage the recruiting pipeline including determining resources status and needs, coordinating recruiting events and sourcing activities, assessing and managing referral processes

Kualifikasi:

Willing to work in a warehouse setting

Placement will be in Medan and willing to mobile to Lampung and Palembang when necessary (Sumatera area)

Experienced in a high traffic / massive hiring for agents, sales, or other related positions

Prior relevant experience/background & passionate in recruitment is highly preferred


Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar