Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 (S1) - PT SPINDO, Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 - Bersyukurlah selalu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, hal itu merupakan obat dan penawar bagi orang yang  semangatnya mulai pudar. Dalam hal apapun apabila kita mampu bersyukur maka segala tantangan akan mampu kita lalui dengan tenang.  Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) adalah produsen pipa baja dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia dan berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam pipa baja/tabung dan berbagai produk terkait lainnya. Produk perusahaan telah memperoleh berbagai standar sertifikasi domestik dan internasional. 

Jaminan mutu produk selalu dilakukan perusahaan melalui penerapan suatu program sistem evaluasi mutu yang ketat dan selaras dengan telah diterimanya sertifikat Internasional ISO 9002 dan API 5L. Sesuai dengan persyaratan mutu internasional PT SPINDO, Tbk. memenuhi standar ASTM, BS, JIS, ISO, API, AS dan SNI. Basis pelanggan perseroan meliputi perusahaan domestik Indonesia dan perusahaan-perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia seperti Total, Chevron, Honda dan Yamaha, serta perusahaan internasional seperti J Steel Australasia Pty, Ltd.

PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Management Trainee

Kualifikasi:

  1. S1 Jurusan Teknik.
  2. IPK minimal 3.00
  3. Memiliki Jiwa Leadership
  4. Memiliki Pengalaman Organisasi
  5. Memiliki Pengalaman 5 Tahun
  6. Bersedia ditempatkan di daerah karawang
  7. Bersedia mengikuti panggilan interview yang di adakan oleh perusahaan

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar