Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 (D3) - PT Ganda Saribu Utama





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 - Percaya diri dan bekerja keras demi mendapatkan kesuksesan adalah hal yang lebih baik, daripada berkata bahwa “orang lain memiliki bakat alami dari Tuhan, sedangkan saya tidak”. Jadi, kami harap semua rekan-rekan Career Advice selalu bersemangat dalam meraih impian hidup. Maju terus pantang mundur, dan jangan lupa kerja keras, ya

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Ganda Saribu Utama



Ganda Saribu Utama didirikan pada tahun 1982 dengan operasi pertama yang berbasis di Medan. Pada awalnya, produksi hanya untuk memenuhi permintaan di pasar domestik dan perusahaan segera menjadi salah satu pemimpin pasar di segmennya. Beberapa tahun setelah operasi awal, permintaan domestik dan internasional untuk peralatan dapur meningkat. Pada tahun 1986, perusahaan kami memasuki pasar ekspor. Seiring meningkatnya permintaan, perusahaan kami mengembangkan berbagai peralatan masak dapur berkualitas tinggi mulai dari enamelware, plasticware, dan kompor. Memproduksi dalam model dan ukuran varietas.

Hingga hari ini, kami masih menggunakan merek Royal, Panen, GSU, dan Mahoni untuk pasar ekspor dan domestik, yang telah kami gunakan sejak operasi pertama kami. Merek ini berfungsi sebagai simbol kualitas peralatan masak dapur di seluruh dunia. Dengan perhatian cermat pada detail produk dalam pemrosesan dan prosedur kontrol kualitas yang ketat, perusahaan akan terus memberikan pelanggannya di seluruh dunia dengan kualitas setinggi mungkin bersama dengan harga yang kompetitif.

PT Ganda Saribu Utama mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Chief Accounting

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Menyusun laporan keuangan bulanan, dan tahunan perusahaan untuk memastikan laporan keuangan serta dapat terlaporkan secara tepat waktu dan akurat.
  2. Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, peredaran kas dan bank, sehinggga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan dan kesehatan kondisi keuangan.
  3. Membuat dan bertanggung jawab atas kebenaran akun akun dalam laporan keuangan.
  4. Menghitung dan memastikan Harga Pokok Produksi dalam suatu Barang Dalam Proses, Barang Jadi, dan Barang Dagang.
  5. Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, dan mengontrol penggunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan.
  6. Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan system dan prosedur keuangan dan akuntansi, serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan semua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi risiko keuangan.
  7. Meninjau dan membuat penilaian kinerja anggota (Kasir dan staff piutang).
  8. Bertanggung jawab atas data pembelian dan penjualan.
  9. Mampu mengoperasikan system ERP Ascend

Kualifikasi:

  1. Usia maks 40 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  3. Berpengalaman minimal 3 tahun dalam proses export import dan dokumentasi.
  4. Berpengalaman menggunakan sistem Ascend menjadi nilai tambahan.
  5. Memiliki daya nalar logis dan berinisiatif.
  6. Jujur, Cekatan, Good Interpersonal Skill, Good Attittude.
  7. Menguasai computer dan Ms. Office.
  8. Bersedia di tempatkan di Kota Medan-Binjai.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar