Lowongan Kerja Medan September 2020 (S1) - Sinar Mas APP.

rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Ada kalanya orang ingin sukses tetapi tidak mau membayar harganya.  Sukses bukanlah keinginan. Sukses adalah keharusan. Jika aku berjuang, aku memiliki peluang untuk sukses. Jika tidak, maka peluang sukses itupun tertutup. Perjalanan menuju sukses ibarat sebuah titian panjang. Perlu kesabaran bukan ketergesa-gesaan. Meskipun banyak kesempatan mendatangimu, ia tidak berarti apa-apa jika engkau tidak siap mengambilnya. Semua pencapaian besar selalu diawali oleh keberanian untuk mencoba. Cobalah untuk gagal agar engkau tahu rasanya kegagalan. Kegagalan tidaklah seburuk prasangka kita. Mengapa takut gagal?  Ia selalu satu paket dengan kesuksesan. Kadang-kadang Tuhan memberimu hadiah mewah tapi bungkusnya koran bekas. Seratus kegagalan dapat tertutup oleh kesuksesan. Satu detik yang kita buang percuma mungkin akan menjauhkan diri dari kesuksesan selama satu tahun. 

Aturlah strategi. Melangkahlah dengan penuh perhitungan. Kadang tantangan tak sehebat kelihatannya. Teruslah merangsek maju. Jangan beri kesempatan diri bermalas-malasan. Hasil dari kerja keras akan terlihat secara perlahan-lahan. Berlari dan melompatlah dengan inovasi, terutama untuk kamu yang bekerja dibidang IT. Terkadang, hanya bergerak saja tidaklah cukup untuk kesinambungan hidup. Anda harus mengukur pergerakan seperti apa yang harus anda lakukan hari ini. iringiah pergerakan anda dengan inovasi sehingga anda bisa bertahan, berkembang dan mencapai segala pencapaian yang telah anda idamkan. Ya, inovasi adalah pergerakan cepat yang harus anda lakukan hari ini. Dengan inovasi, orang lain akan sulit mengejar anda, dengan inovasi anda akan menjadi satu satu nya dan dengan inovasi anda akan lebih mudah dalam meraih mimpi. 

Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti ingin sukses. Anda mungkin setuju bukan..? Namun, sebelum melangkah ke sana kita perlu mengukuhkan satu hal penting terlebih dahulu. Hal yang perlu dijelaskan secara gamblang, agar langkah Anda untuk sukses lebih terarah dan mantap. Hal itu ialah menjawab pertanyaan untuk diri sendiri tentang, “Apa Itu SUKSES?”Coba Anda berikan jawaban yang tepat, tanpa bias, tanpa kerumitan, dan tanpa melemahkan. Tujuannya, agar Anda benar-benar mampu menggapai kesuksesan itu.Contohnya, Anda ingin ke Singapura. Tapi Anda tidak tahu Singapura itu seperti apa dan di mana lokasinya. Bila seperti ini, sampai kapan pun Anda tidak akan menemukan Singapura. Bahkan ketika sudah ada di Singapura, Anda tidak tahu karena tidak mengenal dan memahaminya. Nah oleh karena itu, coba definisikan apa itu SUKSES menurut Anda? Wajar, kok, bila kita merasa takut pada hal-hal yang sulit diprediksi. Contoh paling gampang adalah ketakutan terhadap masa depan karena memang belum terjadi. Hati-hati, rasa takut berlebihan hanya akan mengganggu aktivitas kita, Seperti bentuk emosi lain, takut adalah sebuah pesan yang dikirim oleh otak untuk mendorong kita mengambil tindakan tertentu. Psikolog Erin M. Naland, M.Psi,  mendefinisikan takut sebagai bagian dari insting manusia untuk bertahan hidup dengan menghadapi (fight) atau menghindar (fright). “Takut justru itu membuat manusia lebih produktif sehingga tetap diperlukan, sampai kadar tertentu. Namun, takut menjadi tidak baik ketika malah melumpuhkan aktivitas atau menjadi tidak produktif,” Kadar takut pada masa depan yang ‘aman’, adalah kita memiliki alasan tepat dan tetap bertindak rasional dalam menyikapinya. Misalnya, takut mengalami kesulitan finansial di masa tua, kita membuat perencanaan juga bekerja sekuat tenaga serta menabung dan berinvestasi.  

Aktivitas sehari-hari dapat lumpuh gara-gara kita terlalu fokus ingin menghindri ketakutan tersebut. Nggak heran, deh, timbul pikiran yang semakin negative pada lingkungan sekitar. Contohnya, kita malah jadi tidak mempercayai bank dan tidak mau menabung karena mencemaskan masalah finansial. Ketakutan akan masa depan dengan ‘dosis berlebih’ juga dapat berujung pada stres hingga depresi. Pernah menonton serial Doomsday preppers di National Geographic Channel? Acara reality tv tersebut memperlihatkan orang-orang yang takut bahwa kiamat akan segera datang. Mereka lantas menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mempersiapkan diri menghadapi hari kiamat. “Dia sampai tertekan karena keinginan bisa bertahan hidup pada kiamat nanti. Di sisi lain, malah tidak produktif menjalani kehidupannya masa sekarang. Kalau dampaknya sudah senegatif itu, bisa disebut telah meyimpangan atau gangguan.” 

Melumpuhkan kehidupan. Ketakutan muncul kalau kita meragukan kemampuan menangani kejadian di masa depan. FYI, ketakutan tidak akan pernah ada habisnya bila kita tidak berani mengambil tindakan untuk mengatasinya, alias memilih selalu menghindar. Penyebab lain ketakutan masa depan berasal dari akumulasi peristiwa-peristiwa di masa lalu. Kejadian di masa lalu membuat dia cemas menghadapi peristiwa yang akan terjadi berikutnya. “Tak ketinggalan, media pun dapat memicu rasa takut tersebut melalui berita-berita negatif yang digembor-gemborkan. Misal, situasi ekonomi yang selalu naik-turun, bencana alam, kecelakaan, korupsi, dan sebagainya,” tambah Erin. Apalagi kemajuan teknologi membuat berita mudah diakses di mana saja dengan media yang beragam. Oleh karena itu, takut pada masa depan disebut pula sebagai ‘penyakit’ orang modern.

Nah bagi anda yang ingin sukses jangan menyerah tetaplah bersemangat dan bekerja keras untuk memperolehnya.

Jangan lupa anda dirumah aja, cuci tangan apabila baru menyentuh benda lain dan pakai masker bila bepergian keluar rumah serta yang terakhir tetap jaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.


Selanjutnya kami sampaikan informasi lowongan kerja dari Sinar Mas APP. Sinar Mas APP (Asia Pulp & Paper) adalah sebuah trade name yang menaungi perusahaan-perusahaan penghasil pulp dan kertas Sinar Mas. APP merupakan salah satu penghasil pulp dan kertas terbesar di dunia, yang terintegrasi secara vertikal. APP beroperasi di seluruh Indonesia, dengan unit bisnis mencakup pulp, kertas, pengemasan, tisu, (dengan) kapasitas produksi sekitar 12 juta ton per tahun[4]. APP meluncurkan Forest Conservation Policy (FCP) pada 5 Februari 2013, yang di dalamnya termasuk moratorium atas seluruh penebangan hutan alam oleh pemasok, juga dimulainya penilaian High Conservation Value (HCV) dan High Carbon Stock (HCS) berskala besar untuk mengindentifikasi hutan alam dan area lainnya untuk dilindungi. Pada 28 April 2014, APP mengumumkan komitmennya untuk mendukung perlindungan dan pemulihan 1 Juta Hektar Hutan di Indonesia.

Sinar Mas APP kembali mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi :

Graduate Trainee Program

Persyaratan :

Bachelor degree in :

  • Mechanical
  • Electrical
  • Mechatronics
  • Industrial
  • Chemical Engineering
  • From reputable University
  • GPA minimum 3,00 (out of 4 scale)
  • Fresh graduate are welcome to apply with maximum 2 years working experience in related field
  • Candidate’s age must be not older than 25 years old and not color blindness
  • Possess high integrity, good analytical thinking, able to work both individually and teamwork, self driven and results oriented
  • The position is for full-time position and will be relocated to APP Sinar Mas mills in Indonesia

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas silakan buat lamaran secara lengkap kirim ke : https://forms.office.com/Pages/ResponsePage.aspx?id=LHEa-6YHOkS7XL6pf0rzicfSjJSWg2BNjHAhuXJbD8hUM0FIWTMxSlkyU0g5VlA3N0QzU0Q5V1dMVC4u&qrcode=true

Semua proses seleksi tidak dipungut biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >> 

Posting Komentar

0 Komentar