Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 (S1) - Kemenko Perekonomian

rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Tidak ada yang lebih baik dari berpikiran positif. Sebesar apapun usaha Anda untuk mencari kerja atau bertahan di pekerjaan yang sekarang, semuanya akan sia-sia bila Anda masih mempunyai pikiran yang negatif. Saat Anda berpikiran negatif, pekerjaan dan usaha Anda tidak akan maksimal karena Anda terus menerus fokus dengan hal negatif tersebut.

Oleh karena itu, usahakan untuk selalu berpikiran positif dalam kondisi apapun. Berhentilah menyalahkan diri sendiri atau orang lain saat Anda mengalami kesulitan atau kegagalan. Ambil hikmah dari semua kejadian yang Anda alami dan jadikan sebagai pembelajaran dikemudian hari. Selain itu, fokuslah pada hal-hal yang baik untuk memperbaiki kesalahan agar tidak terulang kembali diwaktu mendatang.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.





Informasi Lowongan Kerja dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (disingkat Kemenko Perekonomian). 

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (disingkat Kemenko Perekonomian) sebelumnya bernama Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian. Kemenko Perekonomian dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) yang sejak tanggal 12 Agustus 2015 dijabat oleh Darmin Nasution.

Saat ini, Kemenko Perekonomian membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Analis Sistem Informasi Geospasial (Integrasi IGT Potensi Perekonomian) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dengan persyaratan di bawah ini:

  • Pendidikan minimal S1 dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi A pada jurusan Kartografi dan Penginderaan Jauh, Geografi Lingkungan atau Geografi dengan IPK minimum 3.00 pada skala 4.00;

  • Pria/Wanita berusia minimum 21 tahun maksimal 35 tahun;
  • Memiliki kemampuan pengolahan data geospasial
  • Menguasai Aplikasi Pemetaan (ArcGIS) dan bersedia mengikuti tes kemampuan mengoperasikan Aplikasi Pemetaan (ArcGIS)
  • Menguasai minimal Ms. Office (Word, Excel, Power Point) dan Aplikasi Internet
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi, dan disiplin
  • Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS jika diterima
  • Mampu bekerja sama, baik di dalam tim maupun secara individu
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris secara lisan dan tulisan dengan baik
  • Memiliki motivasi kerja yang baik, disiplin yang tinggi, serta bertanggung jawab penuh pada setiap tugas yang diberikan
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS atau sebagai pegawai swasta; dan
  • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi ASN (PNS/PPPK).

Perhatian

Analis Sistem Informasi Geospasial (Integrasi IGT Potensi Perekonomian) tersebut di atas akan dikontrak selama 3 (tiga) bulan terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2020 dan berakhir pada tanggal 31 Desember 2020 (dapat diperpanjang ditahun berikutnya, sesuai hasil evaluasi)

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Pendaftaran ditutup 25 September 2020 pukul 12.00 WIB.

Seluruh peserta wajib mengupload ijazah dan foto ukuran post card di http://rekrutmentp.ekon.go.id/ dalam bentuk 1 (satu) file serta mengirimkan berkas scan berupa Daftar Riwayat Hidup (CV), Kartu NPWP, Transkrip  Nilai,  KTP,  Surat  Keterangan  Pengalaman  Kerja  (jika  ada),  Slip  Gaji Terakhir/Payroll (jika ada), dan SPT atau Bukti Surat Setor Pajak – PPh Pasal 21 (jika ada) ke alamat e-mail deputi2ekon@gmail.com

Semua proses seleksi tidak dipungut biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar