Lowongan Kerja Medan September 2020 (S1) - PT Honda Trading Indonesia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Cara jadi orang sukses dari nol telah berhasil diwujudkan oleh banyak manusia hebat. Menjadi seorang yang dikategorikan ‘sukses’ pada dasarnya bisa dimaknai secara lebih luas, akan tetapi predikat sukses pertama tentu saja akan dimiliki dan diperoleh oleh para pengusaha hebat. Ya, menjadi seorang pengusaha ialah salah satu cara sempurna dan berkelas untuk mendapatkan penghasilan dengan level yang berbeda. Bahkan hampir sebagian besar orang berkeinginan bahkan memiliki impian besar untuk menjadi seorang pengusaha sukses. Mungkin Anda salah satu orang yang sangat mendambakan predikat atau gelar pengusaha sukses untuk karir Anda. Namun, perlu Anda ketahui jika menjadi seorang pengusaha bukanlah hal yang mudah. 

Terdapat banyak rintangan yang harus membuat mereka jatuh-bangun dalam mengembangkan bisnisnya dari bawah. Bahkan tidak sedikit para pengusaha yang pernah mencoba untuk menyerah dengan bisnis yang mereka lakukan. Namun, mereka akan kembali terdorong pada keinginan yang sama yakni membangun dan mengembangkan bisnis yang sesuai keinginan dan sesuai dengan kegemaran yang mereka miliki. Dan tidak sia-sia , mereka seakan terlahir kembali sebagai seseorang yang hebat dan bahkan sangat berpengaruh di dunia. Apakah Anda memiliki cita-cita seperti itu. Tidak perlu memandang rendah diri Anda sendiri, karena semakin Anda menanamkan prilaku tersebut, maka semakin jauh Anda akan terperosok jatuh ke kepribadian yang pengecut itu. Terdapat banyak kisah pengusaha sukses yang berawal dari nol khusus dari Indonesia. Cara jadi orang sukses dari nol mereka tempuh untuk bisa menduduki posisi yang sekarang dielukan banyak orang. Sebut saja Bob Sadino, yang tidak perlu diragukan lagi kesuksesan bisnisnya. 

Berawal dari berbagai bisnis yang ditekuni secara gigih dan pantang menyerah, ia menjadi pengusaha sukses yang patut diperhitungkan. Begitu banyak pengorbanan yang telah dia keluarkan untuk menjadi seorang pengusaha, termasuk karir pekerjaannya yang telah dibangun selama 9 tahun. Dengan tekat yang kuat, Bob Sadino memilih keluar dan beralih profesi menjadi seorang pengusaha penyewaan mobil, bahkan yang ia sewakan ialah mobil pribadinya sendiri. Tidak berhenti disitu, bahkan kecelakaan malah membuat bisnis ini harus berhenti dan membuat Bob Sadino beralih ke usaha peternakan ayam dan telur ayam dengan menawarkan produk tersebut sendiri. Namun, lihatlah bagaimana kehidupannya saat ini. Tentu akan membuat semua orang terenyuh dengan bukti nyata hasil kerja keras seorang manusia bukan? Cara jadi orang sukses dari nol pada dasarnya bisa dilakukan oleh semua orang. Selain memiliki kerja keras dan sikap pantang menyerah, maka Anda yang ingin menjadi pengusaha sukses juga harus menguasai dan memiliki beberapa hal penting berikut. Pertama, pastikan untuk selalu menggali potensi ide yang Anda miliki. Ide biasanya bisa muncul dari mana saja, salah satunya ialah dari lingkungan tempat Anda tinggal. 

Cobalah sekarang juga untuk mengembangkan ide Anda tanpa harus merasa takut. Biasanya terdapat beberapa hal yang ditakuti oleh para pengusaha pemula, sebut saja kesiapan, persaingan, modal dan masih banyak lainnya. Cobalah untuk mengesampingkan semua hal itu, dan galilah potensi pada diri Anda. Cobalah berfikir sesuatu hal yang Anda sukai dan sangat Anda kuasai untuk diubah menjadi potensi bisnis yang menjanjikan. Jangan pernah menunda-nunda usaha karena pada akhirnya hal inilah yang menjadi penyebab utama para calon pengusaha gagal sebelum memulai usahanya. Pastikan untuk segera merealisasikan ide yang terlintas dalam benak Anda. Ide menarik tersebut akan memasuki tahap pengembangan apabila Anda telah memulainya. Di tahap inilah, banyak pengusaha yang mendapatkan banyak pelajaran mengenai beberapa masalah dalam membangun dan mengembangkan sebuah usaha. Dan tidak sedikit yang berakhir dengan rancangan kerja yang mengecewakan. Namun, ini merupakan hal yang sangat wajar karena seorang pengusaha sukses akan bangkit menjadi lebih baik lagi dari kegagalan yang terjadi. Inilah awal mula cara jadi orang sukses dari nol yang harus Anda tanamkan. Memang bukanlah hal yang mudah mendapatkan banyak pelanggan potensial, namun dengan rencana yang apik, bisnis Anda akan berjalan dengan sempurna. 

Berikut ini beberapa hal yang lebih detail dan wajib dilakukan oleh seorang pengusaha sukses. Simak terus dan semoga bermanfaat. Menjadi pengusaha dengan menerapkan beberapa hal berikut ini akan membuat Anda lebih dekat dengan motto cara jadi orang sukses dari nol. Pertama ialah dengan menentukan jenis produk yang akan Anda pasarkan. Pastinya Anda telah memiliki gambaran jenis produk yang akan Anda jual bukan? Agar sebuah produk cocok dengan kebutuhan banyak konsumen, maka perhatikanlah sejumlah riset mengenai potensi usaha yang sekiranya cocok untuk daerah lingkungan Anda. Analisa agar sebuah produk bisa diminati untuk waktu yang lama juga sangat dibutuhkan. Selain itu, tentukanlah target pasar yang cocok dengan jenis produk atau jasa yang Anda tawarkan. Dengan mengetahui target pasar, maka akan lebih mudah mengembangkan produk tersebut agar lebih disukai dan diminati oleh pelanggan potensial Anda. Selain itu, pilihlah media promosi dan teknik promosi yang tepat serta pastikan untuk selalu membuat pembukuan tentang bisnis Anda. Mendapatkan cara jadi orang sukses dari nol bukanlah hal yang mudah dan malah terkesan sangat sulit untuk dilalui banyak orang. Begitu banyak tantangan yang harus dipecahkan untuk menemukan jalan penyelesaian terhadap semua kondisi bisnis yang terjadi. Oleh sebab itu, selalu tanamkan kemauan dan niat untuk selalu berusaha dan bekerja keras pada diri Anda, jangan pernah menyerah dan selalu optimis bekerja keras, jadilah orang yang berani mengambil resiko dan selalu fokus terhadap apa yang Anda jalankan.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Selanjutnya kami sampaikan informasi lowongan kerja dari PT Honda Trading Indonesia.




PT Honda Trading Indonesia berdiri pada bulan Maret 1972 merupakan anak perusahaan dari Honda Trading Corporation dan Honda Group. Honda Trading sebagai perusahaan dagang produsen tunggal di Honda Group. Bisnis utama perusahaan ini adalah ekspor impor (Trading) untuk bagian otomotif, bahan baku, mesin. PT Honda Trading Indonesia secara luas mendukung rantai nilai setiap grup perusahaan dengan memanfaatkan kekuatan jaringan operasi global. Perusahaan tumbuh dengan memanfaatkan kekuatan operasi global, yang mencakup 56 basis di 21 negara, untuk menjadi perusahaan dagang produsen yang mampu merespons kebutuhan pelanggan dengan cepat dan tepat.

HTI membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Fresh Graduate Recruitment (FGR)

Available Job Category

Sales Operation

1. Export
2. Import
3. Steel
4. Non-ferrrous Metals
5. Resin
6. Machinery
7. Etc

Administration Officer

1. Tax
2. Logistics
3. General Affairs
4. Accounting & Finance
5. IT

Qualification:

  • Male/Female
  • Max. 23 years old
  • Fresh Graduate in 2019 or 2020 from reputable university
  • GPA min. 3,00
  • Fluent communication in English
  • Proficient Ms. Excel & Ppt
  • Study area: Management, Business Administration, Logistics, Industrial Engineering, IT, Accounting, Law, Etc)


Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas silakan buat lamaran secara lengkap kirim ke : 

rec@hti.co.id
Subject email: (University)_FGR_(Name)

Semua proses seleksi tidak dipungut biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >> 

Posting Komentar

0 Komentar