Lowongan Kerja Medan September 2020 (S1) - PT Bank Central Asia Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Bersyukurlah selalu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, hal itu merupakan obat dan penawar bagi orang yang  semangatnya mulai pudar. Dalam hal apapun apabila kita mampu bersyukur maka segala tantangan akan mampu kita lalui dengan tenang.  Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan. 

Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Tidak jarang ada yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim resume dari satu perusahaan ke yang lain. Nah, saat semangat sudah mulai meredup, berikut ini hal-hal yang bisa menjadi motivasi Anda untuk bangkit lagi mencari kerja. Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. 

Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.  Selalu berpikir positif, Tidak ada yang lebih baik dari berpikiran positif. Sebesar apapun usaha Anda untuk mencari kerja atau bertahan di pekerjaan yang sekarang, semuanya akan sia-sia bila Anda masih mempunyai pikiran yang negatif. Saat Anda berpikiran negatif, pekerjaan dan usaha Anda tidak akan maksimal karena Anda terus menerus fokus dengan hal negatif tersebut. Oleh karena itu, usahakan untuk selalu berpikiran positif dalam kondisi apapun. Berhentilah menyalahkan diri sendiri atau orang lain saat Anda mengalami kesulitan atau kegagalan. Ambil hikmah dari semua kejadian yang Anda alami dan jadikan sebagai pembelajaran dikemudian hari. Selain itu, fokuslah pada hal-hal yang baik untuk memperbaiki kesalahan agar tidak terulang kembali diwaktu mendatang. Cari tahu tujuan bekerja, Saat semangat sudah mulai hilang, cara yang paling baik untuk mengembalikannya adalah dengan mengingat kembali tujuan Anda bekerja atau mencari kerja. Setiap orang mempunyai tujuan sendiri-sendiri untuk bekerja atau mencari kerja, misalnya bekerja agar bisa segera menikah, atau bekerja karena ingin membantu orangtua, dan lain sebagainya. Ingat kembali alasan Anda mengapa gigih mencari kerja. 

Mengingat tujuan awal bisa membantu Anda untuk kembali termotivasi dan semangat untuk melanjutkan perjuangan. Bila Anda belum mengetahui tujuan hidup, Anda bisa mulai merancang apa yang ingin dicapai dalam jangka waktu tertentu. Jangan sampai Anda bekerja atau mencari pekerjaan tanpa tujuan yang jelas atau sekedar coba-coba. 

Tetap aktif, Mencari pekerjaan memang melelahkan. Anda harus mengirin resume dan melakukan wawancara dari satu perusahaan ke perusahaan yang lain. Belum lagi pameran pekerjaan dan acara networking pekerjaan yang harus diikuti. Beberapa orang bahkan merasa bila mencari pekerjaan sudah terasa seperti memiliki pekerjaan tetap karena sama-sama menguras energi dan emosi. Dengan rutinitas yang sama dan berulang, sudah tentu membuat Anda bosan dengan hidup. Cara terbaik untuk menghilangkan rasa bosan dan lelah karena mencari kerja adalah dengan tetap aktif. Manfaatkan waktu disela-sela menunggu wawancara atau mengirim lamaran untuk melakukan proyek lain seperti menulis blog, mengikuti kursus, bekerja sukarela, ataupun berolahraga. Jangan hanya makan, tidur, dan nonton TV saja di rumah. Tapi manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk aktif sehingga Anda tetap merasa sebagai manusia yang berguna bagi sesama. Minta dukungan keluarga dan teman, Sebelum mendapatkan pekerjaan tetap, Anda pasti merasa tersisihkan atau kurang berguna untuk orang lain. Tidak sedikit yang malu untuk bertemu dengan keluarga dan teman karena status yang masih menganggur. Namun bila Anda terus menerus berpikiran negatif seperti ini Anda akan cepat merasa down.

 Mengisolasi diri hanya akan membuat Anda merasa rendah dan kurang bersemangat. Mintalah dukungan dari teman dan keluarga agar Anda tidak merasa sendirian. Jangan ragu untuk meminta bantuan saat Anda mengalami masalah sehingga semuanya terasa semakin mudah. Selalu bersyukur, Meskipun terkesan sepele, tapi bersyukur memberikan efek yang besar bahkan saat Anda sedang mengalami kesusahan. Luangkan waktu untuk memikirkan hal-hal baik yang sudah Anda dapatkan sejauh ini misalnya bagaimana Anda mendapatkan kesempatan wawancara, atau bisa sekolah hingga perguruan tinggi, dan lain sebagainya. Dengan bersyukur, Anda bisa lebih bahagia dan mudah berdamai dengan keadaan. Jangan lupa bersantai, Meskipun sedang sibuk mencari kerja kesana kemari, Anda tetap mempunyai hak untuk bersantai. Luangkan waktu untuk sekedar me-time, berkumpul dengan keluarga atau teman, dan sebagainya. Lakukan hal-hal yang Anda senangi untuk menghilangkan rasa lelah. Anda juga bisa meluangkan waktu untuk berpikir tetang diri sendiri dan memikirkan apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam hidup.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com yang memberi informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate.




Selanjutnya  kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bank Central Asia Tbk. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah Bank swasta yang berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada 1997. Situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998.

Tidak hanya produk yang dijadikan andalan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi. Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang biasanya dapat dilakukan di tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia (BCA) juga melakukan kerjasama dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

Saat ini PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mengisi posisi sebagai :

Staf Bisnis Digital & Kreatif

Persyaratan :

  • S1 Desain Komunikasi Visual dengan min IPK 3.00
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Kreatif dalam memanfaatkan Adobe Illustrator & Adobe Photoshop
  • Berpengalaman mendesain promosi dengan iklan, dekorasi, dan desain tematik
  • Kreatif, inovatif, dan detail
  • Mampu bekerjasama dan mengatur load kerja
  • Memiliki kemampuan video editing dengan Adobe Premier menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Graphic Designer menjadi nilai tambah

Job Description

  • Mengatur tampilan, konten promosi, digital campaign dan aktivitas cabang digital
  • Membuat rencana kerja tahunan digital campaign
  • Membuat standar signage dan informasi nasabah
  • Mendesain gimmick dan barang promosi

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas silakan buat lamaran secara lengkap kirim ke : DI SINI

Semua proses seleksi tidak dipungut biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar