Lowongan Kerja Medan September 2020 (S1) - PT Angkasa International Tour & TRavel





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Seringkali kita melihat positing teman, sahabat, rekan, keluarga kita di media sosial dengan caption bahagia itu mudah, benarkah bahagia itu mudah ? Bagaimana jika kita menemukan sebuah kejadian yang tidak kita sukai, atau kejadian yang tidak ideal,…apakah bahagia itu masih bisa kita rasakan dalam hati kita? Bagaimana cara hidup bahagia dalam setiap kondisi yang kita hadapi ? Anda pasti tau Lawof Attraction (LoA) bukan ? , dalam beberapa tahun teakhir ini sangat sering dibahas, sangat populer sebagai sebuah metode yang bisa mendukung dan mengantar untuk mendapatkan hidup yang penuh dengan kebaikan ( sehat, semangat, sejahtera, tenang, damai bahagia ). Salah satu bagian dari hukum tersebut dinyatakan bahwa rasa bahagia dapat menarik datangnya banyak hal hal yang ajaib ke dalam kehidupan kita. Bagaimana cara untuk bisa mendapatkan rasa bahagia? Padahal kondisi yang kita hadapi tidak selalu ideal, tidak selalu tepat dengan keinginan kita. Suatu saat kita bisa bahagia dengan traveling bersama keluarga, di saat itu kita merasa bahagia, nah bagaimana jika disaat yang lain kita tak bisa bersama dengan keluarga tercinta? Suatu saat kita merasa senang dan sejahtera karena kita memiliki simpanan harta yang menurut kita, harta tersebut cukup untuk hidup kita. Nah bagaimana jadinya jika di saat yang lain kita tak memiliki simpanan harta ? Apakah bahagia tersebut relatif ? Apakah bahagia itu suatu kondisi yang berbeda beda bagi tiap orang dalam tiap kondisi yang dihadapi ? Menurut saya tidak,…jika anda bisa memahami bagaimana bekerjanya hukum energi dan alur energi pada proses pencerahan spiritual, maka anda akan paham,….menurut ilmu spiritual energi yang saya dalami dan gunakan sebagai modal dasar dalam menjalankan tiap program online saya, Pencerahan Spiritual adalah sebuah kondisi dimana Percikan Cahaya Tuhan di dalam diri kita bisa aktif dan tiap bagian dari diri kita (fokus ke : jiwa dan pikiran ) bisa terhubung dengan bagian Percikan Cahaya Tuhan tersebut. Jika kondisi ini bisa dicapai maka muncullah rasa yang sangat berbeda dibanding dengan rasa yang kita dapati sebelumnya, bagi saya,…kata atau kalimat yang bisa sedikit mendeskripsikan rasa yang dialami adalah rasa “…Bahagia…” Setiap bagian dari diri kita sebenarnya sangat merindukan ( bahasa sastra yang lebay..he he he ) untuk bisa terhubung dengan bagian tersebut. 

Dulu ketika kita diciptakan setiap bagian yang ada di ddalam diri kita terhubung dengan bagian Percikan Cahaya Tuhan ini. Tapi..karena proses berjalannya kehidupan kita menjadi lupa caranya, ditambah lagi dengan banyaknya energi negatif yang tertimbun dalam tiap bagian diri ( energi negatif tersebut muncul akibat ulah kita sendiri – berpikir negatif – merasakan hal negatif – bertindak negatif). Karena timbunan energi negatif dalam diri inilah yang menyebabkan energi dari Percikan Cahaya Tuhan tidak bisa bekerja secara sempurna di dalam diri kita. Ini juga sebenarnya yang merupakan intisari dari ilmu spiritual energi, jika anda menguasai ilmu ini maka anda memiliki Cara Hidup Bahagia, dalam tiap kondisi yang anda hadapi. Law of Attraction akan bekerja secara sempurna bagi anda dan membawa anda menuju kesuksesan hidup di dunia dan akherat kelak. Bahagia tak akan menjadi relatif, Bahagia menjadi pasti, kebahagiaan sejati yang anda alami akan menarik datangnya kejadian kejadian positif, yang, jika anda rencanakan dengan tepat maka kejadian positif tersebut akan membawa anda menuju suatu titik yang sudah anda rencanakan, langkah langkah yang anda lakukan akan bisa diukur efektifitasnya, apakah efisien atau tidak? Anda akan bisa mengukurnya,…ini bisa anda lakukan jika anda mempunyai rencana. Banyak orang yang hanya spontan saja dalam menjalani hidup, spontanitas ini pasti juga akan menghasilkan kesuksesan, apalagi jika anda memiliki ilmu spiritual energi, spontanitas yang muncul akan direspond oleh alam semesta dengan kondisi yang sama persis dengan energi yang anda pancarkan ke alam semesta.

Tapi hendaknya,…spontanitas ini harus dilakukan dengan benar, dalam sebuah kerangka acuan yang sudah direncanakan sebelumnya. Jika anda hanya menjalani hidup dengan spontan tanpa rencana, maka anda tidak akan tau, ke titik mana anda akan melangkah, bagaimana cara mencapai titik tersebut tentu juga harus di breakdown langkah langkahnya. Ingatlah….alam semesta akan merespond, anda spontanitas, maka alam semesta juga secara spontan merepon rencana anda, jika anda terencana dan terukur, maka alam semesta juga akan memberikan feedback yang sesuai. Jika ini anda lakukan dengan benar, maka cara hidup bahagia dan sukses akan bisa anda dapatkan dengan level yang berbeda. Keajaiban yang datang akan menjadi seolah olah menjadi pasti ( cobalah untuk ikuti hukum alam semesta ), Tuhan YME akan memberikan mukjizat berupa kebahagiaan yang datang di tiap kondisi, tak harus dalam sebuah kondisi ideal yang sebelumnya diinginkan. Jika bahagia bisa muncul di hati, maka getaran/vibrasi energi yang anda pancarkan akan membuat kesuksesan datang. Kesuksesan adalah sebuah rangkaian keberhasilan dalam mewujudkan rencana yang sudah anda buat sebelumnya. Sangat menyenangkan bukan ? Law of Attraction, yaitu hukum tarik menarik akan bisa bekerja secara optimal, vibrasi bahagia dari hati anda akan menarik datangnya energi positif dari alam semesta, energi positif yang datang akan termanifestasikan sebagai kejadian kejadian positif yang membawa menuju keberhasilan.

Selamat berjumpa kembali dengan rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Selanjutnya kami sampaikan informasi lowongan kerja dari PT Angkasa International Tour & TRavel (Angkasa Explore)Angkasa Explore adalah perusahaan tour and travel yang terbesar di kota Medan. Saat ini, Angkasa Explore membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

 Kepala Gudang 

Dengan syarat :

  • Pria atau Wanita
  • S1 segala jurusan
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  • Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Menguasai software MS. Excel
  • Bersedia ditempatkan di Tj. Morawa

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas silakan buat lamaran secara lengkap kirim ke : 

hrd.fcgas@gmail.com 
subject Lowongan Kepala Gudang 
paling lambat 21 Agustus 2020.

Semua proses seleksi tidak dipungut biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Bila informasi lowongan kerja ini belum menampilkan job yang anda butuhkan jangan kuatir masih banyak informasi lowongan kerja lainnya silakan buka >>>Selanjutnya dibawah ini.

>>>Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar