Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 PT Riau Andalan Pulp and Paper





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti ingin sukses. Anda mungkin setuju bukan..? Namun, sebelum melangkah ke sana kita perlu mengukuhkan satu hal penting terlebih dahulu. Hal yang perlu dijelaskan secara gamblang, agar langkah Anda untuk sukses lebih terarah dan mantap. Hal itu ialah menjawab pertanyaan untuk diri sendiri tentang, “Apa Itu SUKSES?”Coba Anda berikan jawaban yang tepat, tanpa bias, tanpa kerumitan, dan tanpa melemahkan. Tujuannya, agar Anda benar-benar mampu menggapai kesuksesan itu.Contohnya, Anda ingin ke Singapura. Tapi Anda tidak tahu Singapura itu seperti apa dan di mana lokasinya. Bila seperti ini, sampai kapan pun Anda tidak akan menemukan Singapura. Bahkan ketika sudah ada di Singapura, Anda tidak tahu karena tidak mengenal dan memahaminya. Nah oleh karena itu, coba definisikan apa itu SUKSES menurut Anda? Wajar, kok, bila kita merasa takut pada hal-hal yang sulit diprediksi. Contoh paling gampang adalah ketakutan terhadap masa depan karena memang belum terjadi. Hati-hati, rasa takut berlebihan hanya akan mengganggu aktivitas kita, Seperti bentuk emosi lain, takut adalah sebuah pesan yang dikirim oleh otak untuk mendorong kita mengambil tindakan tertentu. Para ahli psikolog  mendefinisikan takut sebagai bagian dari insting manusia untuk bertahan hidup dengan menghadapi (fight) atau menghindar (fright). “Takut justru itu membuat manusia lebih produktif sehingga tetap diperlukan, sampai kadar tertentu. Namun, takut menjadi tidak baik ketika malah melumpuhkan aktivitas atau menjadi tidak produktif,” Kadar takut pada masa depan yang ‘aman’, adalah kita memiliki alasan tepat dan tetap bertindak rasional dalam menyikapinya. Misalnya, takut mengalami kesulitan finansial di masa tua, kita membuat perencanaan juga bekerja sekuat tenaga serta menabung dan berinvestasi.  

Pada saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Riau Andalan Pulp and Paper. Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) Group dibidang produsen produk pulp dan kertas terbesar, paling maju secara teknologi dan efisien di dunia. Produk digunakan jutaan orang dalam kemasan cair, percetakan dan kertas tulis, tisu, tas belanja, kemasan makanan, majalah dan buku. Produk kami, termasuk kertas kantor PaperOne TM dipasarkan dan dijual di lebih 70 negara di seluruh dunia. Bisnis kami berdasarkan Kebijakan Pengelolaan Hutan Berkelanjutan. Operasi kami meliputi pabrik pulp dan kertas yang canggih dan hutan tanaman di Provinsi Riau, Sumatra, Indonesia.
Saat ini PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) kembali membuka lowongan kerja sebagai Civil Buyer dengan syarat di bawah ini:

  • Having Civil Engineering as education background
  • Fluent in English (writing and oral)
  • Experience as buyer and working with people from another department and multicultural team
  • Having min. 2 years experiences
  • Employee status : Contract
  • Willing to relocate to Pangkalan Kerinci, Riau
  • Jl. Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau 28300 72 km (-/+ 1,5 hours only from Pekanbaru, the capital city of Riau Province)
Bila anda berminat dan ingin bergabung  buat lamaran lengkap, silakan daftar kesini : Rizkitha_Rachmatya@aprilasia.com
Tidak ada pungutan biaya, hanya lamaran yang memenuhi kulifikasi dan kriteria yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi ini kami bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar